Motor Honda Vario Street 160 Memiliki Performa Tinggi dan Harga Terjangkau

Honda Vario Street 160
Honda Vario Street 160
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Mari kita temukan informasi terbaru untuk mengenai motor Honda Vario Street 160, saat ini menawarkan performa tinggi dengan desain sporty.

Fitur-fitur canggih dan harga yang terjangkau, Motor matic ini siap menggantikan kepopuleran Honda Beat Streat di pasaran.

Dengan desainya yang sporty dan modern, Honda Vario Street 160 ini bisa menarik perhatian dengan penampilannya yang stylish, performa tinggi, kenyamanan, dan efisiensi bahan bakar yang baik untuk menjadikan motor tersebut menjadi pilihat terfavorit.

Baca Juga:Honda PCX 175 bisa Bikin Yamaha Nmax Auto MinderHonda All News PCX 175 Akan Segera Rilis, Si Bongsor Mesin Gahar!

Honda vario terbaru ini bervariasi tergantung pada spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, biasanya harga, motor Honda Vario Street berkisar harga Rp20 Jutaan hingga Rp35 Juta.

– Fitur-fitur modern yang unggulan. 

Motor matik ini telah dilengkapi dengan fitur-fitur yang modern yang membuatnya semakin menarik.

Dari Lampu LED, panel intrumen digital yang informatif, pada ruang penyimpanan sangat luas dibawah jok, dan sistem dari pengereman ABS untuk keamanan ekstra menjadi keunggulan motor tersebut.

– Pilihan terbaik bagi pengendara modern. 

Pada Antusiasme penggemar otomatif di Indonesia begitu tinggi untuk menantikan kehadiran dari Honda ini.

Bahkan pada motor ini tidak hanya untuk menawarkan fitur-fitur modern yang mudah digunakan, hanya saja pada desain bode yang aerodinamis dan ergonomis memberikan pengamanan berkendaraan yang aman.

– Perubahan Baru New Honda PCX 2023

Beberapa perubahan pada Honda PCX 2023 ini yakni pada area kaki pengendara yang didesain lebih panjang 3 cm.

Pada fitur kompartement depan terdapat USB charger yang dilengkapi dengan soket, ini jadi kabar baik bagi pengendara yakni melakukan pengisian daya saat berkendara.

Selain itu Honda PCX 2023 juga akan dibekali kontrol text ISTC.

Baca Juga:Ridwan Kamil Resmikan Apartemen Transit, Biaya Sewa Hanya Rp 250 Per BulanAll New Honda PCX 175cc 2023, Bermesin Lebih Powerfull!

– Kabarnya Honda PCX 2023 bahkan bisa di-inden dalam waktu kurun 1 bulan. Di Eropa Honda PCX 2023 pun dibanderol seharga 3.599 Pound Britania kalau dirupiahkan bisa mencapai Rp63 jutaan.

0 Komentar