New Honda Dio 125 Lebih Murah dari Honda BeAT? Ini Faktanya

New Honda Dio 125 Lebih Murah dari Honda BeAT? Ini Faktanya
New Honda Dio 125 Lebih Murah dari Honda BeAT? Ini Faktanya
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Miliki harga terjangkau dan ramah di kantong, New Honda 125 cc siap saingi Honda BeAT. Mengapa bisa seperti itu? Yuk simak terus artikel ini sampai selesai.

Diketahui selain suguhkan budget harga yang lebih murah dari Honda BeAT, motor New Honda 125 cc ini juga memiliki desain sporty, elegan, dan kekinian loh. Maka tidaklah heran, jika skutik terbaru ini berhasil memikat hari para pecinta otomotif beroda dua.

Performa Skutik Honda NB-X 125 yang Miliki Estetika Menarik

Selian itu, motor Honda canggih ini juga memiliki berbagai macam fitur kekinian yang tak kalah keren koh, yakni seperti kapasitas tangki bensinnya yang dapat mencapai hingga 5,3 liter.

Baca Juga:Performa Skutik Honda NB-X 125 yang Miliki Estetika MenarikYuk Ajak Orang Tersayang Liburan ke Wisata Hits di Cianjur

Terdapat hal menarik dari motor matic terbaru ini, yaitu hadir dengan dua varian keren seperti tipe standar dan smart yang tentunya kedua tipe tersebut memiliki ciri khas dan keunggulan yang berbeda.

Honda Giorno Kerennya Kebangetan, Yuk Intip Sebagus Apa Performanya

Keren bangetkan skutik canggihh keluaran terbaru ini? Yuk pantau terus artikel ini untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar