Perusahaan Olike Merilis Speaker Bluetooth Portable, Cek Spesifikasinya

Speaker Bluetooth Portable
Speaker Bluetooth Portable
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Perusahaan teknologi kebutuhan gaya hidup, Olike, kini telah meresmi merilis lima produk baru yaitu Speaker Bluetooth Portable, dengan berbagai ukuran dan menambah praktis bagi pengguna.

Public Relation dari Olike Indonesia yaitu Anthoni Roderick P telah menjelaskan bahwa perusahaan optimistis speaker bluetooth ini salah satu menjadi kebutuhan yang dimiliki, khususnya saat berpergian demi suada yang lebih menyenangkan.

Ia mengungkapkan kelima perangkat suara ini telah memakai bluetooth versi 5,0 hingga koneksi lebih lancar dan minimnya delay, hingga jangkauan 10 meter untuk suara yang lebih stabil.

Baca Juga:Inilah Speaker Aktif yang Memiliki Harga terjangkau dan Spek tercanggih!Tips Memilih Speaker Bluetooth yang Tepat!

“Cukup merogoh kocek sekitar Rp80.000-an, maka konsumen dapat memiliki produk ini,” ujarnya pada saat rilisnya.

Ia merinci, produk pertama merupakan Olike OBS-200 Bluetooth speaker OBS-20 sebagai speaker yang terkecil dan deretan yang lain, produk tersebut mempunyai suara yang jernih dan kencang serta mampu bertahan sehingga 10 jam pemakaian.’

“Dari OBS-200 telah didukung dengan Fitur TWS mode atau bisa dihubungkan dengan speaker lainnya dalam 1 smartphone, di desain berbentuk bulat dutambah dengan logo Olike pada bagian speakernya,” ujarnya.

Kini produk kedua yaitu Prid Olike OBS-400 berukuran lebih besar (11×7 cm), ini mempunyai fitur dual high-frequency horn sehingga pada kualitasnya bass dan treble yang dihasilkan sangat cukup lantang.

Ketiga yaitu, Olike OBS-110 dengan ukuran lebih panjang (18cm) dibandingkan dengan versi OBS-400 mempunyai dynamic driver 52 mm, dengan kapasitas baterainya lebih besar.

Selanjutnya yaitu, Olike OBS-300 yang berukuran dengan lebih besar dan memanjang (38cm), mempunyai panjang 44cm, cocok digunakan saat home theater, dengan fitur dynamic bass boost.

0 Komentar