Mari Mengenal Honda Grazia 125, Si Matic Bongsor!

Honda Grazia 125
Honda Grazia 125
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Belakangan ini Honda banyak desakan dari para pengguna untuk bisa mengubah motor 110cc menjadi 125 cc, seperti Honda Grazia 125 cc.

Dengan adanya desakan itu, agar motor matic lebih bertenaga, mengupgrade mesin motor, tentunya bukan hal yang sulit untuk Honda, Hal ini terlihat dari beberapa unit motor terbaru, kini hadir dengan cc yang lebih besar.

Sebut saja salah satunya, ialah Honda yang sudah memakai best mesin terbaru, bukan hanya itu saja, ternyata Honda juga telah merilis motor matic yang bermesin 125 cc yang bikin ngiler.

Baca Juga:Honda Genio 2023 Mempunyai Fitur dan Teknologi yang Menggiurkan, Namun Cek Kekurangannya!Honda Genio : Fitur Mirip Scoopy dengan Harga Relatif Terjangkau!

Inilah motor matic Honda Grazia 125 motor matic paling bongsor dengan lekukan tajam, bahkan digadang-gadang sebagai sosok tepat upgrade dari Honda Beat.

Skuter ini telah dibangun dari basis Honda Ativa 125, jika kalian memperhatikan dari tampilan depan dari Honda ini adanya unsur-unsur dari kemiripannya, salah satunya yaitu Headlamp dan lampu seinya dibuat menyatu yang mirip seperti Honda Beat.

Dalam fitur menariknya, Honda ini telah mempunyai fitur sudah menganut lampu pada pencahayaan LED dan instrumen speedo meter digital, dalam posisi tangki bensin pada motor tersebut.

Kita lihat dari bagian belakangnya persis dengan stoplampnya, dengan tampilan bodynya yang bongsor sehingga para pengguna menikmati kendaraannya.

Ternyata motor ini menggunakan velg yang berukuran kecil, yaitu 12 inci dibagian depan dan 10 inci dibelakang.

Sedangkan di dapur pacunya pada Honda ini dilengkapi dengan mesin 124cc, 1 silinder, BS. Mesin bisa mampu untuk memuntahkan tenaga 8,14 HP pada 6000 rpm dan torsi maksimumnnya 10 Nm pada 5000 rpm.

Tidak cukup sampai disana saja, pada fitur-fitur ini lah bisa dimiliki oleh motor ini, seperti fitur silent ACG starter, Egine start stop system dan side stand engine cut off.

Baca Juga:Syarat dan Ketentuan Pemutihan Pajak Kendaraan Jawa Barat, Diskon PKBHonda Grazia 125 Disebut Penantang Suzuki Avenis 125, Kemampuannya Mumpuni!

Nah, untuk urusan harga pada motor ini dipasarkan di negara India dengan harga setara Rp 15 jutaan saja.

0 Komentar