Honda Benly 50 Resmi Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Honda Benly 50 Resmi Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya
Honda Benly 50 Resmi Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda Benly 50 merupakan salah satu skuter matic elegan terbaru, yang sukses memikat hati para pecinta otomotif beroda dua karena performa mesinnya yang kuat dan cepat serta desain tampilannya yang simple kekinian.

Penasarankan bagaimana spesifikasi lengkap dan harga resmi dari motor Honda Benly 50 tersebut? Yuk simak terus artikel ini sampai selesai.

Honda PCX 125cc Siap Saingi Yamaha LEXI, dengan Keunggulan Performanya

Tidak terlewatkan juga untuk desain dari motor canggih ini, yang begitu terlihat kompak dan elegan dengan dimensi ramping serta bobot yang ringan. Selain itu, skutik terbaru ini juga memiliki pemanis lampu depan bulat yang khas motor klasik, sehingga mampu memberikan kesan lebih mempesona dengan keunikannya.

Baca Juga:Honda PCX 125cc Siap Saingi Yamaha LEXI, dengan Keunggulan PerformanyaTempat Staycation Langit Gantole Bandung, Vibes Atas Awan

Menurut lansiran, motor ini juga telah diuji dalam berbagai kondisi jalan dan lingkungan yang berbeda, maka dapat kamu andalkan untuk perjalanan jarak dekat maupun jauh. Nah teruntuk harganya, skutik tersebut dapat langsung kamu miliki dan bawa pulang dengan budget sekitar 31 juta saja.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar