Harga Honda PCX 160 Agustus 2023 Makin Bersahabat, Yuk Cek Disini

Harga Honda PCX 160 Agustus 2023 Makin Bersahabat, Yuk Cek Disini
Harga Honda PCX 160 Agustus 2023 Makin Bersahabat, Yuk Cek Disini
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah update harga skutik bongsor Honda PCX 160 yang sedang ramai diperbincangkan banyak orang, karena memikiki banyaknya keunggulan baik dari performa mesin super gesit atau desain tampilan gagah, menawan, dan kekinian. Sehingga motor matic gahar ini sangat worth it untuk kamu miliki, sebagai pecinta otomotif beroda dua.

Honda RS 125 Ramai Jadi Bahan Perbincangan, Ada Apa Ya?

Diketahui, skutik bongsor ini memiliki mesin tangguh yang mumpuni karena berkapasitas 156,9 cc, 1 silinder, 4 tak, eSP+, serta berpendingin cairan, sehingga mampu menghasilkan tenaga sebesar 15,7 hp pada 8.500 rpm dengan torsi maksimum yang mencapai 14,7 Nm pada 6.500 rpm.

Tidak lupa juga dengan transmisi otomatis dari motor canggih tersebut, yang berjenis V-Matic dengan kopling sentrifugal bertipe kering serta menggunakan sistem suplai bahan bakar Programmed Fuel Injection (PGM-FI), yang memiliki angka kompresi mesin cukup tinggi, yaitu mencapai 12:1.

Hanya 20 Juta, New Yamaha NMAX Dek Rata Dapat Langsung Dimiliki

Baca Juga:Honda RS 125 Ramai Jadi Bahan Perbincangan, Ada Apa Ya?Update Harga Resmi Skutik Honda Scoopy Awal Agustus 2023

Jika kamu berniat meminang skutik maxi keluaran terbaru dari Honda tersebut, kamu dapat mengeluarkan budget mulai 30,35 jutaan sampai 33,95 juta (OTR Jakarta). Namun tentunya harga tersebut bisa berubah kapan saja sesuai kota pembeliannya.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar