Masyarakat Palabuhanratu Berencana Pasang Obor di Ruas Jalan Batu Sapi

Masyarakat Palabuhanratu Berencana Pasang Obor di Ruas Jalan Batu Sapi
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES– Tak kunjung ada perbaikan dan banyaknya penerangan jalan umum (PJU) yang tidak berpungsi di ruas jalan Batu Sapi hingga Jalan Jenderal Sudirman Palabuhanratu. Sejumlah warga di sekitar dua ruas jalan tersebut berencana memasang obor sebagai bentuk kekesalan.

BACA JUGA: Kondisi PJU di Berbagai Titik Perlu Diganti

Pantauan dilapangan, sejumlah tiang lampu memang terlihat rusak dan berkarat bahkan lampu yang ada tak berfungsi. 

Ustad Lutfi Almatrami salah satu warga Palabuhanratu mengaku dalam waktu dekat ia beserta warga sekitar bakal menyuarakan kekecewaan dengan pemasangan obor dari bambu di jalan batu sapi. 

Baca Juga:Kades Loji Simpenan Bangun TPT dari DD TA 2023Semua Pihak Diminta Bergerak Tuntaskan Penanganan Stunting

“Kami akan pasang obor di sekitar Cagar Alam di Kampung Batu Sapi jika dalam 2×24 jam penerangan tak segera dinyalakan. Saat ini masih proses pembuatan obor,” ujarnya, Rabu (2/8).

BACA JUGA: Dishub Terima 42 Aduan Lampu PJU

Lutfi menilai, Keberadaan PJU seakan tak berguna. Bahkan, tiang-tiang besi terlihat menjadi pajangan belaka, lantaran saat malam hari tak satupun berfungsi. 

“Ini bentuk kekecewaan kami terhadap pemerintah Kabupaten Sukabumi khusunya dinas perhubungan. Dan ini pun memang harus segera di tangani,” terangnya.

BACA JUGA: Lampu PJU Disejumlah Titik di Palabuhanratu Mati

“Dengan tak berfungsinya PJU, menjadikan masyarakat resah dan tak nyaman jika melintas di jalur itu. Apalagi Cagar alam itu betul betul gelap gulita, bahkan di jalur jenderal Sudirman kerap dijadikan tongkrongan anak muda. Khawatir terjadi hal yang tak di inginkan,” tandasnya (mg3)

0 Komentar