Resmi Rilis, Skutik New Honda BeAT 150 Bawa Desain Agresif

Resmi Rilis, Skutik New Honda BeAT 150 Bawa Desain Agresif
Resmi Rilis, Skutik New Honda BeAT 150 Bawa Desain Agresif
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Hadir dengan tampilan lebih agresif, skuter matic New Honda BeAT 150 sukses pikat banyak hati terutama para pecinta otomotif beroda dua. Selain itu, menariknya motor keluaran terbaru ini juga menyuguhkan perfoma mesin super gesit dengan banyaknya fitur teknologi canggih loh.

Penasarankan bagaimana spesifikasi lengkap dari skutik New Honda BeAT 150 tersebut? Yuk simak terus artikel ini sampai selesai.

Jelang Rilis, New Yamaha NMAX Dek Rata Connected Bocorkan Kelebihannya

Nah teruntuk performanya, skuter matic keluaran terbaru ini telah dibekali mesin berkapasitas 150cc dengan teknologi pengehemat bahan bakar, sehingga sangat worth it untuk kamu yang sering berpergian jauh tanpa harus terus mengisi bensin di jalanan.

Baca Juga:Jelang Rilis, New Yamaha NMAX Dek Rata Connected Bocorkan KelebihannyaBaru! Skutik Yamaha X-Ride Resmi Rilis Desain Sport Terbaru Kekinian

Tidak lupa juga dengan tersematnya fitur-fitur canggih kekinian yang dimiliki sepeda motor ini, seperti Anti-lock Brake System (ABS), Combi Brake System (CBS), layar TFT, dan lampu full LED yang berfungsi memberikan penerangan cahaya terbaik saat berada di jalan yang begitu gelap.

Hadirkan Desain Sporty Terbaru, Yamaha X-ride Sukses Pikat Banyak Hati

Selain itu kamu juga dapat memilih banyaknya varian warna menarik yang dimiliki motor matic ini loh, yakni seperti Electra Blue, Dance White, Garage Black, Hard Rock Black, Deluxe Black, Deluxe Silver, Funk Red Black, Deluxe Blue, Deluxe Brown, Techno Blue Black.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat!***

0 Komentar