Siap Singkir NMAX, Yamaha BWS Hadir Gahar dan Harga Terjangkau

Siap Singkir NMAX, Yamaha BWS Hadir Gahar dan Harga Terjangkau
Siap Singkir NMAX, Yamaha BWS Hadir Gahar dan Harga Terjangkau
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Yamaha BWS yang sedang ramai jadi perbincangan banyak orang ini, merupakan salah satu skuter matic bongsor yang diklaim mampu singikirkan kepopuleran NMAX dengan keunggulan menariknya, baik dari segi performa super gesit ataupun desain menawan kekinian.

Nah untuk mengetahui spesifikasi lengkap dari motor Yamaha BWS tersebut, kamu dapat langsung simak informasinya di bawah ini.

Yamaha BWS Rilis dengan Keunggulan Jempolan, Yuk Intip Spesfikasinya

Nah teruntuk bodinya, skutik kekinian ini telah dibekali ban berukuran 120/70-12 pada bagian depan dan 130/70-12 pada bagian belakang, sedangkan jika bicara mengenai sektor pengeremannya, di depan motor ini menggunakan kaliper 2 piston dan satu piston di bagian belakang dengan kombinasi cakram floating.

Baca Juga:Yamaha BWS Rilis dengan Keunggulan Jempolan, Yuk Intip SpesfikasinyaSi Paling Irit BBM, Honda RS 125 FI Resmi Rilis dengan Harga 19 Jutaan

Terdapat juga desain menarik yang membuatnya lebih mencolok, yaitu pada bagian lampu depan yang memakai konsep asimetris khas motor adventure dan masih menggunakan bohlam atau lampu sein maupun lampu rem.

Keren Abis! Yamaha Rilis Aerox NVX 155 dengan Keunggulan Berlimpah 

Nah teruntuk harga dari skutik bongsor keluaran terbaru Honda ini yakni sekitar 40 jutaan, meski terbilang cukup mahal namun sangatlah setara dengan banyaknya keunggulan yang akan disuguhkan.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar