Honda BeAT 150 Siap Adu Performa dengan Yamaha Nmax Dek Rata

Honda BeAT 150 Vs Yamaha Nmax Dek Rata
Honda BeAT 150 Vs Yamaha Nmax Dek Rata
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda BeAT 150 merupakan skuter matic keluaran terbaru yang hadir dengan membawa banyaknya keunggulan menarik, sehingga mampu menandingi performa skutik Yamaha Nmax Dek Rata. Penasarankan apa saja kelebihan yang dimilikinya tersebut? Yuk simak terus artikel ini sampai selesai.

Pantes Laris Banget, Ternyata Honda Scoopy Punya Ini

Sementara Yamaha Nmax Dek Rata ini mempunyai mesin 155 cc, 1 silinder, 4 langkah, serta SOHC yang sudah didinginkan oleh radiator, dan rancangan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal cukup besar yakni mencapai 15 PS pada 7.500 Rpm serta torsi maksimal yang mencapai 13,7 Nm pada 6.000 Rpm.

Nah mengenai kenyamanan saat digunakannya, untuk skutik Honda ia masih mengandalkan single shock pada suspensi bagian belakang. Sedangkan Yamaha sudah menggunakan suspensi belakang double shock dengan tipe subtank berwarna gold, sehingga selain dapat memberikan kenyamanan, suspensi tersebut juga mendukung performa motor yang bertenaga.

Miliki 3 Keunggulan, Yamaha Nmax Dek Rata Geser Honda BeAT 150

Baca Juga:Honda Scoopy Stylo 160: Skutik Klasik Kekinian Paling Hits 2023Pantes Laris Banget, Ternyata Honda Scoopy Punya Ini

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar