Makin Agresif! Honda Hadirkan Skutik Baru Scoopy 160 4 Katup

Honda Kini Hadirkan Skutik Scoopy 160 4 Katup
Honda Kini Hadirkan Skutik Scoopy 160 4 Katup
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kehadiran skuter matic Honda Scoopy 160 kini jadi ajang perbincangan banyak orang, karena rilis dengan banyaknya keunggulan menarik seperti 4 katup yang akan membuat performa motor semakin worth it untuk dimiliki. Selain itu, uniknya desain tampilan dari skuter matic ini juga terlihat begitu menawan, elegan, dan kekinian loh.

Lantas bagaimana dengan spesifikasi lengkap dari skutik keluaran terbaru Honda Scoopy 160 tersebut? Yuk simak terus artikel ini sampai selesai.

BACA JUGA :

Miliki 3 Keunggulan, Yamaha Nmax Dek Rata Geser Honda BeAT 150

Berawal dari dapur pacunya, yang dimana skutik terbaru ini memiliki mesin super gesit berkapasitas 160cc, lengkap dengan terdapatnya teknologi injeksi PGM-FI guna diklaim menghasilkan efisiensi bahan bakar, serta transmisi otomatis CVT yang akan sangat berfungsi untuk pengendara.

Baca Juga:Gelap Elegan, Desain Yamaha Mio 155 Sukses Curi PerhatianKeunggulan New Yamaha Mio 155 Sukses Buat Aerox Keok

Tidak lupa juga dengan tersematnya berbagai macam fitur teknologi canggih pada skuter matic Honda ini, seperti lampu bagian depan yang menggunakan LED, speedometer digital, sistem rem ABS, diafram batang, hingga smart key system guna menjamin keamanan motor dimanapun pengguna berada.

Yamaha Mio 155 Hadir dengan Stang Mirip Honda ADV 160

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar