Suguhkan Mesin Garang, Honda Revo 185 Siap Jadi Primadona Jalanan

Suguhkan Mesin Garang, Honda Revo 185 Siap Jadi Primadona Jalanan
Suguhkan Mesin Garang, Honda Revo 185 Siap Jadi Primadona Jalanan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Dunia otomotif beroda dua kini sedang dibuat gempar oleh kehadiran motor terbaru Honda Revo 185, yang membawa berbagai macam keunggulan menarik baik dari segi performa berkualitas, fitur-fitur teknologi canggih, atau desain menawan yang super kekinian.

Lantas Bagaimana dengan spesifikasi lengkap dari motor bebek sporty Honda Revo 185 tersebut? Nah untuk mengetahuinnya, kamu dapat langsung simak artikel di bawah ini.

Honda Siap Luncurkan CB190TR dan New ADV 350? Ini Faktanya

Nah menariknya, pada bagian kaki-kaki motor bebek kekinian ini telah dibekali suspensi empuk yang sudah dirancang dengan baik guna melibas segala medan di jalanan. Tidak lupa juga dengan terdapatnya ban berukuran 80/90 di bagian depan, dan 120/70 di belakang dengan cakram modern sebagai alat pengereman yang dapat menjamin keamanan pengendara.

Baca Juga:Honda Siap Luncurkan CB190TR dan New ADV 350? Ini Faktanya3 Motor Honda yang Akan Segera Launching di Indonesia

Selain mampu menyuguhkan performa mesin yang bertenaga, motor bebek Honda Revo ini juga memiliki tampilan sporty dengan desain gagah yang begitu stylish sehingga sangat worth it untuk semua kalangan usia baik muda ataupun tua loh guys.

3 Motor Honda yang Akan Segera Launching di Indonesia

Nah mengenai harga yang terbandrol pada motor bebek keluaran terbaru ini, yakni sangatlah terjangkau sehingga dapat langsung kamu miliki dan bawa pulang dengan budget sekitar 20 jutaan saja.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar