Skutik Maxi Honda PCX 175 Sukses Bikin Nyali Yamaha Nmax Ciut

Skutik Maxi Honda PCX 175 Sukses Bikin Nyali Yamaha Nmax Ciut
Skutik Maxi Honda PCX 175 Sukses Bikin Nyali Yamaha Nmax Ciut
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda PCX 175 merupakan salah satu skutik bongsor yang kehadirannya sukses buat Yamaha Nmax pasrah, akan kepopuleran yang kian tergantikan hingga tak sedikit orang berpaling menginginkan skutik keluaran terbaru tersebut.

Skema Kredit Motor Honda Supra GTR 150 Exclusive Agustus 2023

Nah untuk mengetahui spesifikasi lengkap dari skutik bongsor Honda tersebut, dapat langsung kamu simak di bawah ini.

Diketahui, motor viral keluaran terbaru Honda ini memiliki fitur Panel instrumen yang sudah dilengkapi dengan sistem digital, dan konsep smart key system pada kunci kontaknya guna meningkatkan keamanan skutik bongsor tersebut. Selain itu, terdapat juga power outlet yang sudah tersemat pada skuter matic ini, guna memudahkan pengendara untuk mengisi daya smartphone saat sedang dalam perjalanan.

Siap Libas Yamaha NMAX, New Honda PCX 175 Tampil Lebih Sangar

Baca Juga:Klasik nan Modern, Vespa GTS 125 Hadir Bawa Keunggulan Berlimpah2 Wisata Kuliner Sunda di Dekat Stasiun Bogor, Harga Terjangkau Murah

Sehingga rancangan mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga torsi cukup besar yang memcapai 15,68 nm pada 6000 RPM, dan kapasitas yang diberikan tersebut juga diklaim akan lebih powerful dibanding seri sebelumnya.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar