2 Wisata Hits Tempat Camping di Bogor, Dijamin Betah

2 Wisata Hits Tempat Camping di Bogor, Dijamin Betah
2 Wisata Hits Tempat Camping di Bogor, Dijamin Betah
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Terdapat dua rekomendasi tempat camping di Bogor yang worth it kamu kunjungi sebagai pecinta alam, karena deretan di bawah ini akan menyuguhkanmu view keindahan alam dengan banyaknya berbagai fasilitas menyenangkan.

Penasarankan apa saja kedua deretan rekomendasi tempat camping di Bogor tersebut? Yuk simak terus artikel ini sampai selesai.

1. Agrowisata Gunung Mas

Rekomendasi pertama datang dari Agrowisata Gunung Mas yang merupakan salah satu destinasi wisata berkemah terhits di Bogor, karena mampu menyuguhkan pesona pemandangan kebun teh sekaligus lanskap Gunung Pangrango.

BACA JUGA :

3 Wisata Bogor yang Miliki Vibes Bak di Bali

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Camping Hits di Bogor dengan View PegununganHonda PCX 175 Tampil Lebih Sangar, Yuk Intip Fitur dan Spesifikasinya

Menariknya, terdapat juga berbagai wahana seru yang dapat kamu coba bersama orang-orang tersayang di wisata hits ini guys, yakni seperti Tea Bridge dan offroad yang dapat membuat kamu ketagihan ingin terus memainkannya.

3 Destinasi Wisata Alam di Puncak Bogor, Cocok untuk Refreshing

Menariknya, tempat berkemah Nuansa Alam Citamiang ini juga memiliki daya tarik menyenangkan yang sukses memikat hati para wisatawan loh, yaitu terdapatya sungai eksotis yang berada di dekat area camping dengan berbagai fasilitas mencukupi seperti toilet bersih, area parkir luas, mushola, dan masih banyak lainnya.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

 

0 Komentar