Honda Scoopy Stylo 160 Motor Matik Bergaya Retro Modern!

Honda Scoopy stylo 160.
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – PT Astra Honda Motor kini sedang merancang sebuah motor matic yang bergaya retro modern yaitu Honda Scoopy stylo 160.

Skutik ini punya tampilan mirip dengan Vespa, hanya saja masih dijual di negara Jepang, secara desain yang mengusungkan ke gaya retro modern.
Dengan memiliki mesin yang bertenaga sebesar 4,4 Hp di 8.000 rpm dan torsi maksimum 4,1 Nm di 6.000 rpm.

Memang sih terlihat kecil mesinnya, namun jangan salah keuntungannya mesin ini punya kelebihan, Honda Scoopy Stylo 160.

Baca Juga:Banyak Hadirkan Prodak Unggulan, Pemprov Jabar Berikan Penghargaan kepada Para Insan PertanianInilah Harga 4 Varian Honda Scoopy 2023 Bergaya Retro Modern 2023

Dengan mesin yang kecil, motor matic ini punya konsumsi bahan bakar yang sangat irit bahkan diklaim mencapai 80 km per liter.

A. Intip beberapa pertimbangan lewat keunggulan Honda Scoopy terkini:

– Ukuran compact: Sepeda motor Scoopy kecil dan ringan, sehingga mudah diatur dan diparkir di daerah perkotaan yang padat.

– Efisiensi bahan bakar: Sepeda motor Scoopy dirancang untuk efisien dari segi bahan bakar, yang dapat membantu mengurangi biaya operasional dan meminimalkan dampak lingkungan.

– Perawatan murah: Skutik ini dikenal sebagai produk yang handal dan tahan lama, dan sepeda motor Scoopy tidak terkecuali. Perawatan rutin harus minimal, sehingga menjadi moda transportasi yang praktis dan tidak repot.

– Kelengkapan: Scoopy cocok untuk berbagai keperluan, termasuk berpergian ke tempat kerja, mengurus keperluan sehari-hari, dan bersenang-senang. Skutik ini dapat digunakan dalam berbagai cuaca dan di berbagai jenis medan.

B. Simak harga motor Honda Scoopy.
– Sporty mulai Rp21.875.000.

– Fashion mulai Rp21.875.000.

0 Komentar