Laku Keras, Ternyata Samsung Galaxy Z Fold5 Punya Ini

Laku Keras, Ternyata Samsung Galaxy Z Fold5 Punya Ini
Laku Keras, Ternyata Samsung Galaxy Z Fold5 Punya Ini
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Samsung Galaxy Z Fold5 merupakan smartphone keluaran terbaru yang begitu memukau, dengan desain layar lipat kekinian serta spesifikasi unggul jempolan yang juga disempurnakan oleh fitur-fitur canggih modern. Sehingga sangat worth it kamu miliki sebagai pecinta teknologi android, karena mampu memberikan performa hight quality.

Review Perbandingan Samsung Galaxy A23 dengan Galaxy M23 5G

Berawal dari tampilannya, yang dimana perangkat android ini memiliki layar ganda berpanel Dynamic AMOLED 2x 7,6 inci dengan resolusi QXGA Plus (2.716×1.812 piksel), lengkap berkat adanya tingkat kerapatan piksel 374 PPI, refresh rate 120 Hz, serta tingkat kecerahan maksimal 1.750 nits.

Teruntuk performanya, smartphone Galaxy keluaran terbaru ini mengandalkan chipset khusus dari Qualcomm untuk Samsung yaitu Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy, yang diklaim mampu menawarkan CPU dengan clock speed hingga 3,36 GHz, serta terdapat juga GPU alias kartu grafis Adreno 740 yang tersemat.

Update Harga HP Samsung Galaxy A04 Edisi Agustus 2023

Baca Juga:3 Destinasi Wisata Terpopuler di Sukabumi, Ada Curug CikasoReview Perbandingan Samsung Galaxy A23 dengan Galaxy M23 5G

Sedangkan untuk kamera selfie yang terletak pada bagian layar utama, Samsung Galaxy Z ini dibekali kamera beresolusi 4 MP (f/1.8) di bagian layar dalam dan 10 MP (f/2.2) untuk layar depan.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar