Rekomendasi Glamping Mewah di Garut, View Gunung dan Air Terjun!

Rekomendasi Glamping Mewah di Garut, View Gunung dan Air Terjun!
Rekomendasi Glamping Mewah di Garut, View Gunung dan Air Terjun!
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini akan diulas rekomendasi glamping mewah di Garut yang bisa kamu kunjungi bersama orang-orang tersayang. Wisata ini memiliki pemandangan alam yang menakjubkan berupa gunung dan air terjun.

Glamorous camping atau glamping saat ini telah menjadi sebuah trend bagi para wisatawan. Sehingga, di kota-kota besar seperti Bandung, Bogor dan kota lainnya sudah menyediakan banyak wisata Glamping.

Daftar Harga Glamour Camping Ciwidey, Suasana Asri dan Tenang!

1. Papandayan Camping Ground

Rekomendasi Glamping mewah di Garut yang pertama adalah Papandayan Camping Ground. Tempat ini berada diatas ketinggian 2.665 mdpl, lebih tepatnya di Gunung Papandayan Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut Jawa Barat.

Rekomendasi Wisata Alam di Cianjur untuk Libur Agustusan

Baca Juga:Daftar Harga Glamour Camping Ciwidey, Suasana Asri dan Tenang!Yuk Intip Keunggulan Samsung Galaxy M14 5G 2023 Disini!

Tempat glamping ini memiliki jam operasional, yaitu buka setiap hari pukul 08.30 sampai pukul 17.00 WIB, terkecuali hari Kamis, buka 24 jam.

Wisata Back to Nature di Cianjur untuk Liburan 17 Agustus

Tempat ini diklaim menjadi satu-satunya dan yang pertama menawarkan destinasi wisata glamping mewah. Para wisatawan yang berkunjung akan disuguhi dengan udara segar serta pemandangan Gunung Guntur yang menakjubkan.

Penginapan dengan sejumlah fasilitas hotel bintang lima ini dipastikan akan rampung pada tahun 2023. Direktur Sabda Alam, Beni Hidayat, mengatakan bahwa Glamping tersebut sudah bisa dipesan dan sudah dibuka sejak April 2023 lalu.

0 Komentar