Honda Winner X Sport Pesaing Berat Aerox, Cek Spesifikasinya Disini!

Honda Winner X Sport Pesaing Berat Aerox, Cek Spesifikasinya Disini!
Honda Winner X Sport Pesaing Berat Aerox, Cek Spesifikasinya Disini!
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini akan diulas spesifikasi Honda Winner X Sport yang digadang-gadang akan menjadi pesaing berat Aerox. Motor ini hadir dengan tampilan lebih keren dan sporty berkat velg berwarna emas yang memberikan kesan ekslusif.

Secara keseluruhan, Honda Winner X Sport masih sama dengan motor pendahulunya yang telah memperoleh update desain pada tahun 2022 lalu. Hanya saja tampilan motor ini mengalami sedikit perubahan pada cover headlamp serta cover stang-nya.

Spesifikasi Honda Scoopy 160, Skutik Retro ala Eropa

Spesifikasi Lengkap Honda Winner X Sport

Honda Winner tersedia dalam tiga warna menarik yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera masing-masing, yaitu red, white, and blue.

 

Baca Juga:Spesifikasi Honda Scoopy 160, Skutik Retro ala EropaKeunggulan Honda Scoopy Stylo 160, Motor dengan Gaya Retro Khas Eropa

Terdapat pula kunci keyless serta USB charger. Dengan adanya fitur USB charger, para pengendara dapat mengisi daya menggunakan kabel USB.

Honda Winner ditenagai oleh mesin berkapasitas 149 cc satu silinder DOHC dengan berpendingin cairan beserta 6 percepatan.

Honda Genio Pakai Rangka eSAF Tawarkan Teknologi Yang Terbaru

Honda Winner memiliki bobot 122 kg dengan kapasitas tangki yang tidak terlalu besar, hanya muat 4,5 liter.

Honda Winner di negara Vietnam ditawarkan dengan harga jual sekitar 50.560.000 VND atau setara dengan Rp31,5 juta di Indonesia.

0 Komentar