Yamaha Nmax 160 Dek Rata Resah, Suzuki Hadirkan Skutik Maxi 200

Yamaha Nmax 160 Dek Rata Resah, Suzuki Hadirkan Skutik Maxi 200
Yamaha Nmax 160 Dek Rata Resah, Suzuki Hadirkan Skutik Maxi 200
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Terdapat kabar meresahkan bagi pabrikan Yamaha Nmax 160 Dek Rata, bahwasannya skuter matic Suzuki Maxi 200 akan segera rilis dengan membawa sejumlah keunggulan menarik baik dari performa mesin tangguh, fitur-fitur teknologi canggih, atau desain tampilan menawan yang begitu terlihat kekinian.

Bawa Desain Matic dan Sport, Honda BeAT 150 Street Siap Meluncur

Berawal dari dapur pacunya, yang dimana motor matic ini akan membawa mesin tangguh super gesit berkapasitas 200cc lengkap dengan satu silinder serta pendingin cairan, yang juga disempurnakan dengan fitur sistem pembakaran fuel injection yang akan sangat berguna.

Tidak lupa juga dengan terdapatnya konsep dual headlamp pada bagian depan dan sekat di bagian tengahnya, sehingga mampu memberikan kesan lebih sporty kekinian dan jauh lebih keren dari Yamaha Nmax dan Honda PCX lainnya.

Meski Tampil Mewah, Namun Honda BeAT 150 Suguhkan Harga Murah

Baca Juga:Bawa Desain Matic dan Sport, Honda BeAT 150 Street Siap MeluncurDestinasi Tempat Piknik di Bogor, Cocok Ajak Keluarga

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar