Rekomendasi Wisata Curug di Bogor yang Wajib Kamu Kunjungi!

Rekomendasi Wisata Curug di Bogor yang Wajib Kamu Kunjungi!
Rekomendasi Wisata Curug di Bogor yang Wajib Kamu Kunjungi!
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini akan diulas rekomendasi wisata curug di Bogor yang wajib kamu kunjungi. Deretan wisata ini memiliki pemandangan alam yang indah dan suasana sejuk yang masih sangat asri.

Wisata curug di Bogor ini dikelilingi oleh hutan rimbun, air yang masih sangat jernih, serta suara burung dan serangga yang saling bersahutan.

Sangat cocok untuk kamu yang ingin mendapatkan ketenangan dari hiruk pikuk dan udara penuh polusi di perkotaan.

Destinasi Wisata Hits di Bogor yang Memiliki Wahana Permainan 

Baca Juga:Wajib Tahu! Sejumlah Fitur Unggulan Honda Vario Street 160Honda Vario Street 160, Skuter Matic dengan Desain Sporty

1. Curug Cilember

Rekomendasi wisata curug di Bogor yang pertama adalah Curug Cilember. Tempat ini mampu menyuguhkan panorama alam yang indah dengan dikelilingi oleh hutan pinus, bebatuan alam, serta lumut yang tumbuh secara alami.

Salah satu yang menjadi daya tarik dari wisata ini adalah 7 curug dengan jarak yang berbeda antara curug yang satu dengan curug lainnya.

3 Rekomendasi Wisata di Sukabumi, Ada Curug, Pantai hingga Goa

Selain wisata air terjun, di tempat ini juga terdapat penginapan seperti camping alam, villa, taman kupu-kupu, serta rumah kepompong.

Rekomendasi Wisata Kuliner Legendaris Ramah Kantong di Bogor

Berada di ketinggian 750 mdpl, Curug Nangka memiliki suasana yang masih sangat sejuk, yaitu berkisar di antara 20 – 22 derajat Celsius.

Para pengunjung bisa berenang di kolam alami yang berada di bawah air terjun. Akses menuju Curug ini pun cukup mudah, karena sudah disediakan beberapa papan petunjuk arah yang cukup lengkap di sepanjang perjalanan.

0 Komentar