2 Wisata Malam di Bogor dengan Budget Murah, Cocok untuk Nongkrong

2 Wisata Malam di Bogor dengan Budget Murah, Cocok untuk Nongkrong
2 Wisata Malam di Bogor dengan Budget Murah, Cocok untuk Nongkrong
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Bosen malem-malem rebahan di kamar terus? Tenang-tenang, karena kini akan kami bagikan dua rekomendasi wisata Bogor murah yang cocok untuk nongki aestetik bareng ayang atau bestie-bestie tersayang. Menariknya, selain mampu menyuguhkan keindahan malam menawan dengan banyaknya lampu-lampu cantik, deretan di bawah ini juga memiliki berbagai hidangan nikmat ramah kantong loh.

Daftar Wisata Bogor yang Worth It Buat Ajak Ayang Healing

Rekomendasi pertama datang dari Kampung Salaka yang dapat jadi referensi tempat nongkrong terbaikmu, karena mampu memanjakan mata dengan keindahan Bogor di malam hari dengan berbagai fasilitas mencukupi area parkir, gazebo, toilet, sampai kedai makanan untuk menemani kamu bersantai.

2 Wisata Hits Tempat Camping di Bogor, Dijamin Betah

Selain duduk-duduk santai sambil berbincang bersama orang tersayang, di wisata Bogor tempat nongkrong ini kamu juga dapat memesan makanan dan minuman lezat dengan harga terjangkau loh guys. Asik bangetkan..

Baca Juga:Deretan Warna Baru Honda Dio 125 yang Hanya Dibandrol 15 JutaanHarga Skutik Canggih Honda Dio 125 Lebih Murah dari BeAT? Kok Bisa?

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar