Wisata Glamping Lembang Cikole: Alamat, Tiket, dan Fasilitas Mumpuni

Wisata Glamping Lembang Cikole: Alamat, Tiket, dan Fasilitas Mumpuni
Wisata Glamping Lembang Cikole: Alamat, Tiket, dan Fasilitas Mumpuni
0 Komentar

SUKABUMIESKPRES – Suntuk rebahan di rumah terus? Yuk liburan di wisata glamping Lembang Cikole yang akan memanjakanmu, dengan terdapat banyaknya keseruan menarik sehingga membuat hati enggan pulang.

Diketahui, wisata glamping Lembang Cikole tersebut bernama Grafika Cikole yang dapat jadi referensi liburan terbaikmu, apalagi jika mengunjunginya bersama keluarga, teman-teman, atau pasangan dijamin jadi lebih menyenangkan.

Wisata Kolam Renang Karang Setra Bandung: Alamat, Tiket, dan Wahana

Setiap tenda yang dapat pengunjung gunakan ini berkapasitas 2 sampai 4 orang, yang dimana sudah tersedia beranda yang terhubung langsung dengan spot foto berlatarkan area api unggun dan pepohonan pinus.

Baca Juga:Hanya 2 Juta Tablet Nokia T20 Suguhkan Banyak Keunggulan, Yuk IntipSiap Meluncur, Nokia Zeno Pro Max Bawa Baterai 8300mAh Kamera 180MP

Nah teruntuk tiket untuk mengunjungi dan menikmati liburan glamping hits kekinian ini, kamu hanya perlu menyiapkan budget sekitar Rp.1.400.000 per malamnya guys. Harga tersebut tentunya belum termasuk pajak 15%, namun sudah termasuk layanan api unggun dan air mineral dalam tenda.

Wisata Centrum Million Balls Bandung: Alamat, Harga Tiket, dan Spot Hiburan

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata seru terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar