Hanya 300 Ribu, Glamping Wonderful Citamiang Bogor Worth It Banget 

Hanya 300 Ribu, Glamping Wonderful Citamiang Bogor Worth It Banget 
Hanya 300 Ribu, Glamping Wonderful Citamiang Bogor Worth It Banget 
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Glamping Wonderful Citamiang Bogor merupakan salah satu destinasi wisata camp hits yang akan menawarkan berbagai keseruan menyenangkan, dengan pesona keindahan alam menawan sehingga mampu memberikan kenyamanan bagi para pengunjung. Menariknya, untuk menikmati liburan di tempat camp ini kamu hanya perlu menyiapkan budget murah, sekitar 300 ribu saja.

2 Wisata Malam di Bogor dengan Budget Murah, Cocok untuk Nongkrong

Selain dapat menyuguhkan keindahan alam menawan dari pagi hingga senja, wisata glamping hits ini juga memiliki akomodasi mewah yang sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas mumpuni dan modern. Diketahui, setiap tendanya juga dirancang dengan konsep unik yang mampu menawarkan kenyamanan.

Destinasi Wisata Alam Bogor dengan Harga Tiket Murah Meriah

Tidak lupa juga dengan budget yang harus kamu persiapkan untuk menikmati liburan di tempat liburan ini, yakni sekitar Rp.338 ribu saat Weekday dan Rp.588 ribu ketika Weekend.

Baca Juga:Destinasi Wisata Alam Bogor dengan Harga Tiket Murah MeriahWisata Glamping Lembang Cikole: Alamat, Tiket, dan Fasilitas Mumpuni

Nah teruntuk lokasi wisata camp hits ini dapat langsung kamu kunjungi bersama orang-orang tersayang seperti keluarga, teman-teman, ataupun pasangan, yang alamatnya berada di Jl. Ciliwung, Tugu Utara, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits menyenangkan terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar