Inilah Jam Tangan Casio G-Shock GWG-1000 Seri Terbaru, Simak Disini!

Casio G-Shock GWG-1000
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Jam Tangan Casio G-Shock GWG-1000 merupakan seri MUDMASTER terbaru dilahirkan untuk memenuhi kebutuhan para konsumen.

Kini hadir dengan tangguh serta penuh dengan fitur canggih, tidak salah jika mereka menyebutnya jam Mudmaster karena perpaduan dahsyat antara body yang tangguh.

Dengan konstruksi spesial “Vibration-resistant” kemungkinan pengguna jam tetap melakukan aktifitas berat seperti operator alat-alat berat.

Baca Juga:Honda PCX 175 Skuter Berkualitas dengan Harga Rp 30 JutaHonda Scoopy Stylo 160 Membawakan Keunggulan Mumpuni, Si Skuter Khas Eropa!

Alat besar misalnya seperti, mesin bor, mesin penghancur/pemotong yang memang bisa menghasilkan daya getar yang sangat besar.

Begitu juga adanya kondisi lapangan yang berdebu, berlumpur dan kotor tidak akan membuat jam tangguh ini, “Sengsara”, karena memang telah didesain untuk mengatasi semua masalah tersebut.

Jam Tangan Casio G-Shock GWG-1000 merupakan seri MUDMASTER terbaru dilahirkan untuk memenuhi kebutuhan para konsumen. memang jam analog pertama dari casio yang mengusungkan kontruksi MUD RESIST yang mempunyau fungsi untuk mencegah kotoran.

Begitu juga dengan adanya kaca sapphire yang bisa ditempelkan pada jam GWG-1000 ini seolah-olah ketanggugannya dari jam ini.

Seperti yang kalian tahu pengguna kaca sapphire memang akrab dengan istilah “ANTI GORES”.

– Smart Access.

Ini merupakan sebuah tombol elektronik yang dapat ditarik dan dikunci, dengan menggabungkan berbagai motor yang akan mencegahkan terjadinya konlik operasi pada jam ini.

– Triple Sensor.

Salah satunya yaitu triple sensor yang terdiri dari sensor digital compass, barometer dan altimeter serta mendapatkan “Bonus” sensor Thermometer yang memang menjadi senjata utama dari casio.

– Mud Resist.

Baca Juga:Jam Tangan G-Squad GBA-900 Berpaduan Desain KerenJam Tangan Casio G-Shock DW 6900 Terinspirasi Baju Astronot

Slogan Mud Resist ini bukan hanya sekedar standar saja, ketahanan jam ini terhadap kondisi dan lingkungan yang kotor menjadi salah satu utama kenapa jam ini menajdi populer bagi beberapa orang.

– Dimension / Size.

Keseluruhan jam casio ini mempunyai badan yang cukup bongsor dengan dimensi 59,5 x 56,1 x 18 mm.

Serta pada beratnya 119 gram yang memang sangat mendukung untuk desain yang tangguh.

0 Komentar