Dukung Penyisihan Lomba Cabor Arung Jeram di Sungai Citarik

Dukung Penyisihan Lomba Cabor Arung Jeram di Sungai Citarik
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman mendukung kegiatan penyisihan Cabang Olahraga (Cabor) Lomba Arung Jeram, terlebih Kabupaten Sukabumi menjadi tuan rumah sekaligus atlet yang tergabung dalam Kontingen Jawa Barat.

Hal itu disampaikannya saat berudiensi dengan Federasi Arung Jeram Indonesia di Pendopo Sukabumi, Jumat (1/09).

BACA JUGA: Wali Kota Sukabumi Dorong Bangkitnya Industri Film

Audiensi membahas perihal kesiapan penyelenggaraan babak penyisihan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Cabang Olahraga (Cabor) Arung Jeram Tahun 2023 di Sungai Citarik Kabupaten Sukabumi. Rencananya acara ini akan dilaksanakan 21-30 September 2023.

Baca Juga:Wali Kota Sukabumi Dorong Bangkitnya Industri FilmPemkot Salurkan Bantuan Perbaikan Rumah Terdampak kepada 30 KK

Dalam kesempatan ini, Ade meminta Perangkat Daerah terkait untuk mendukung penyelenggaraan tersebut sulaya kegiatan berjalan sukses dan lancar.

BACA JUGA: Pemkab Sukabumi Terus Berupaya Tingkatkan Ketahanan Pangan

“Saya minta kolaborasi dan koordinasi perangkat daerah dengan pihak penyelenggara terus dilakukan. Tentunya ada rekayasa lalu lintas, saya serahkan ke perangkat darah terkait.  Mudah-mudahan kegiatan ini berjalan lancar, aman dan sukses,” jelasnya. (IST) 

0 Komentar