Jelang Weekend, Yuk Liburan ke Wisata Hidden Gem Bandung Murah

Jelang Weekend, Yuk Liburan ke Wisata Hiddem Gem Bandung Murah
Jelang Weekend, Yuk Liburan ke Wisata Hiddem Gem Bandung Murah
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Bosan dengan weekend yang hanya dinikmati dengan rabahan di rumah? Tenang-tenang, kini akan kami berikan deretan destinasi wisata hidden gem Bandung yang dapat kamu kunjungi bersama orang-orang tersayang.

Wisata Hiddem Gem Bandung Murah, Ada Sungai Cikahuripan

Destinasi pertama yaitu Taman Langit Pangalengan yang worth it banget kamu kunjungi untuk healing menikmati keindahan alam, dengan sejuknya udara yang menyegarkan di atas bukit Desa Sukaluyu, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

2 Tempat Wisata Air Panas Bandung, Harga Terjangkau Mulai 15 Ribu

Deretan selanjutnya datang dari Sanghyang Heuleut yang merupakan danau jernih berwarna biru kehijauan, indah dengan terdapatnya bebatuan besar dan tebing yang mengelilinginya sehingga membuat sangat cocok dikunjungi untuk kamu yang tidak suka keramaian.

Baca Juga:Wisata Hidden Gem Bandung Murah, Ada Sungai CikahuripanAndalkan Mesin Baru, Honda ADV 125 Hanya 18 Juta

Tidak lupa dengan lokasinya yang dapat kamu kunjungi bersama oranng-orang tersayang seperti keluarga, teman-teman, atau pasangan, yang alamatnya berada di Rajamandala Kulon, Cipatat. Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar