Harga Resmi Honda Supra 125 Matic yang Rilis Tanpa Rangka eSAF

Harga Resmi Honda Supra 125 Matic yang Rilis Tanpa Rangka eSAF
Harga Resmi Honda Supra 125 Matic yang Rilis Tanpa Rangka eSAF
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Motor Honda Supra Matic ramai jadi buah bibir banyak orang hingga sukses menggemparkan pasar otomotif beroda dua, hal itu karena bandrolan harganya yang begitu terjangkau ramah di kantong dengan dapur pacu unggulan tanpa mengandalkan rangka mesin eSAF yang juga dilengkapi fitur-fitur canggih modern.

Mengaspal Tanpa eSAF, Honda BeAT 150 Lebih Tangguh dan Murah

Berawal dari tampilannya yang akan menjadi first impression para konsumen, yaitu masih mengusung konsep motor bebek namun versi maticnya yang terlihat memiliki berbagai perubahan seperti body lebih berisi, dengan beberapa lekukan tajam hingga membuatnya semakin terlihat elegan futuristik dan stylish.

Intip Perbedaan Varian Honda PCX ABS Dan CBS, beserta Harganya 

Tidak hanya itu, menariknya kaki depan skuter matic generasi baru ini juga memiliki suspensi modern teleskopik dan single shock pada bagian belakang, yang dilengkapi oleh ban tubeless 14 inci di depan dan 13 inci di belakang.

Baca Juga:Mengaspal Tanpa eSAF, Honda BeAT 150 Lebih Tangguh dan MurahIntip Perbedaan Varian Honda PCX ABS Dan CBS, beserta Harganya 

Nah tidak lupa juga dengan harga bandrolannya yang harus kamu ketahui dan persiapkan untuk membawa pulang motor matic ini, yakni berkisaran di angka 16 jutaan saja guys.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih beroda dua terbaru lainlnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar