AHM Meluncurkan Motor Matik Edisi MotoGP dengan Harga Rp17 Juta!

Motor Matik Edisi MotoGP
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – PT Astra Honda Motor ini resmi meluncurkan Honda Dio 125 edisi Motor Matik Edisi MotoGP di India, peluncuran motor ini merupakan bertepatan dengan kemunculan Hornet 2.0 varian serupa.

Lantas, apa saja yang berbeda dibandingkan dengan versi regular atau biasa?.

Honda Dio 125 versi MotoGP ini masih mengadopsi tampilan regular, yaitu yang bertubuh mungil dengan perpaduan aksen mematah dan membulat di sejulam bagian.

Baca Juga:Nokia 2300 5G HP Terbaik Dengan Layar Super AMOLED dan Kamera 108MPHonda Supra X 125 Trail Ternyata Ada Keunggulan Tersembunyi!

Sementara itu dari area tengah hingga belakang bisa dirancang dengan gemuk layaknya skutik India pada umumnya.

Selain dengan itu, dari bagian lainnya juga bisa dipertahankan , mulai dari desain lampunya yang lebar dan membentuk pola V, serta permukaan jok yang tebal, sehingga sepasang roda berukuran mungil, Motor Matik Edisi MotoGP.

Dengan perubahan Honda Dio ini praktis hanya saja pergantian warna dan penambahan striping Repsol Honda saja, pabrikan ini melaburi tubuh kendaraan dengan kelir serba hitam-putih-jingga dan merah.

Sehingga adanya tulisan “Respol” besar di depan dan ‘Dio’ di belakang, sementara itu dapur pacunya sama sekali tidak adanya perombakan, motor murah tersebut menggunakan mesin 123,9 cc yang bersilinder tunggal dengan teknologi PGM-FI dan standar emisi BSVI.

Namun di bagian kaki-kaki, Honda ini edisi MotoGP telah dibekali dengan suspensi teleskopik di depan dan 3-step adjustable rear suspension di bekalang, Rodanya berukuran 12 inch dengan cakram di bagian depan.

Di India, Honda Dio 125 edisi MotoGP dibanderol 92.300 rupee atau sekira Rp 17 jutaan. Harga tersebut lebih murah dibandingkan Honda BeAT yang dijual di Indonesia.

 

0 Komentar