Inilah Rekomendasi HP Nokia Terbaru di Oktober 2023

Nokia C12 Pro
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Sejak memutuskan memakai sistem operasi Android, secara perlahan Rekomendasi HP Nokia kembali menunjukan bahwa mereka itu tidak pernah ketinggalan dengan competitor hp yang lainnya.

Sudah terbukti sekali bahwa sekarang kita bisa melihat bahwa Nokia selalu mengeluarkan tipe-tipe terbarunya yang telah menggunakan sistem operasi Android.

Yang menjadi menarik bahwa Nokia selalu mengeluarkan tipe-tipe terbarunya dengan bandrol harga yang pastinya terjangkau.

Baca Juga:BCA Meluncurkan Layanan Paylater, Bahkan Ada Promo Bunga 0 PersenHonda Scoopy 2024 Semakin Heboh! Kini Resmi Rilis dengan Tampilan Lebih Sporty

Buat yang mencari smartphone dengan budged yang minim dan terjangkau, yu lirik brand Nokia yang terbaru di tahun 2023, Rekomendasi HP Nokia.

1. Nokia C12 Pro.

Nokia kini hadir di Indonesia pada Bulan Maret 2023 ini merupakan handphone yang masuk malam golongan entry level dengan baterai yang bisa dilepas pasang.

Bahkan sangat bisa membuat pembeli tertarik karena di jaman sekarang handphone terkini biasa memakai baterai berkapasitas 4000 mAh, dengan daya pengisian mendukung 10 W menggunakan USB micro.

Nokia C12 pro mempunyai dua kamera saja, terdiri dari kamera belakang 8MP dengan Flasg Light dan kamera depan 5MP.

HP ini menggunakan layar 6,3 inci beresolusi HD+ yang bertenaga dengan prosesor Unisoc  SC9863A1.

Penyimpanan yang diberikan untuk Nokia C12 Pro menggunakan memori internal 64GB dengan dukungan slot memori eksternal, dan sertifikasi IP52 yang tahan dengtan debu dan cipratan air.

2. Nokia XR21.

Nokia XR21 resmi diluncurkan dibulan Mei 2023 sebagai smartpgone yang meliliki bodi kokoh dan tahan banting seperti handphone Nokia terdahulunya.

Baca Juga:HMD Global Merencakan Bikin Ponsel Merek Sendiri, Setelah Produksi Smartphone Nokia Sejak 2016Inilah Cililan Kredit Usaha Rakyat Mandiri Mulai dari 1 Jutaan

Smartphone ini bersertifikasi IP68, IP69K, dan MIL-STD-810H yang membuat Nokia XR21 kedap air dan debu, tahan guncangan, serta tetap aman walau jatuh dari ketinggian tertentu.

Harganya tergolong tidak murah karena NokiaXR21 masuk kedalam golongan smartphone flagship, yang memiliki harga sekitar Rp9,4 juta untuk satu-satunya varian 6/128GB.

Nokia XR21 menggunakan jaringan terbaru yaitu 5G karena penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 695 yang sudah support. Layarnya yang pastinya aman dari benturan karena menggunakan kaca berjenis Gorilla Glass Victus.

0 Komentar