Miliki Kinerja Unggulan, Tablet Nokia T20 Dapat jadi Pilihan Terbaik

Tablet Nokia T20 Terbaik
Tablet Nokia T20 Terbaik
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Nokia T20 adalah tablet Nokia terbaik entry-level yang dapat menjalankan tugas-tugas dasar seperti penjelajahan web, streaming media, dan produktivitas ringan. Meskipun bukan perangkat kinerja tinggi, namun tab ini dapat menjadi pilihan yang baik untuk pengguna yang mencari tablet terjangkau dengan dukungan Android.

Nah untuk mengetahui bagaimana lengkap spek dari tablet Nokia terbaik tersebut, kamu dapat terus simak artikel kami di bawah ini sampai selesai.

5 Daftar Tablet Nokia Terbaik Rancangan Kelas Atas, Harga Terjangkau 

2. GPU (Graphics Processing Unit): Tablet canggih ini memiliki GPU Mali G52 yang memungkinkan penggunaan untuk tugas-tugas grafis dan game.

Baca Juga:5 Daftar Tablet Nokia Terbaik Rancangan Kelas Atas, Harga Terjangkau Ultimate Ears Megaboom 3: Speaker Bluetooth Terbaik Rancangan Modern

3. RAM: Nokia T20 tersedia dalam varian RAM 3GB, yang cukup untuk multitasking dan menjalankan aplikasi dengan lancar pada tingkat dasar.

4. Penyimpanan Internal: Terdapat dua varian penyimpanan internal, yaitu 32GB dan 64GB yang dapat dipilih sesuai kebutuhan penyimpanan.

Selain Harga Merakyat, Nokia 2300 5G juga Suguhkan Spek Kelas Atas

6. Tampilan: Tablet ini memiliki layar IPS LCD 10,36 inci dengan resolusi 2000 x 1200 piksel, hingga dapat memberikan tampilan yang cukup baik untuk tugas-tugas multimedia dan produktivitas.

7. Kinerja Baterai: Nokia T20 memiliki baterai 8200mAh yang menawarkan daya tahan baterai yang cukup baik untuk penggunaan sehari-hari.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar