7 Wisata Kuliner Hits di Sukabumi dengan Cita Rasa Nikmat

Wisata Kuliner Hits di Sukabumi
Wisata Kuliner Hits di Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini terdapat tujuh rekomendasi wisata kuliner Sukabumi yang wajib kamu coba ketika berkunjung ke kota santri ini, karena tersedia banyak kuliner nikmat dengan cita rasa pas yang hanya dibandroli harga terjangkau.

Nah untuk mengetahui apa saja ketujuh rekomendasi wisata kuliner Sukabumi tersebut, kamu dapat terus simak artikel kami di bawah ini sampai selesai.

3 Rekomendasi Wisata di Sukabumi, Ada Curug, Pantai hingga Goa

2. Mie Kocok: Hidangan mie khas Sukabumi yang disajikan dengan kuah kocok gurih. Anda bisa menemukan mie kocok di berbagai warung mie di kota ini.

Baca Juga:Tablet Nokia Terbaik N1 Suguhkan Desain Futuristik KekinianKembali Diincar! Spek Kinerja Tablet Nokia Terbaik N1 Mantap Poll

3. Pecel Lele: Hidangan lele goreng yang disajikan dengan sambal dan lalapan. Banyak warung penyuguh kuliner ini di Sukabumi yang menyajikannya dengan rasa yang lezat.

5 Referensi Wisata Wahana Puncak Bogor, Ada Cimory Riverside

5. Kopi Sukabumi: Jangan lupa mencicipi kopi khas Sukabumi, karema terdapat banyak kedai kopi di kota ini yang menyajikan kopi dengan cita rasa khas.

6. Keripik Sanjai: Camilan khas Sukabumi yang terbuat dari singkong dan digoreng hingga garing, jajanan biasanya memiliki rasa pedas serta gurih.

7. Sambal Sukabumi: Nah terakhir ini biasanya terkenal dengan kepedasannya yang begitu nikmat hingga dapat memanjakan lidah kamu.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata kuliner hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar