Spek Kinerja Laptop Acer Swift Go yang Ramai jadi Incaran

Laptop Acer Swift Go
Laptop Acer Swift Go
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Acer Swift Go adalah laptop ultra-tipis dan ringan yang baru saja diluncurkan oleh brand ternama dengan beragam kelebihan, seperti pada bagain spek kinerja unggulannya yang mampu menjamin kepuasan pengguna akan terdapatnya pengalaman baru.

Nah untuk mengetahui bagaimana spek kinerja yang diandalkan Acer Swift Go tersebut, yuk simak terus artikel kami di bawah ini sampai selesai.

1. Prosesor Intel Core generasi ke-13

Perangkat berlayar lebar ini ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-13 yang menawarkan peningkatan kinerja hingga 40%, hingga diklaim cukup kuat untuk menjalankan aplikasi dan game dengan lancar.

2. Layar OLED 14 inci atau 16 inci

Baca Juga:Suhu Makin Panas! Ini 8 Tanaman Filter Udara yang Worth It DimilikiDeretan Penyebab Gejala Gagal Ginjal dan Tanda-Tandanya

Terdapat juga dua ukuran layar yaitu 14 inci dan 16 inci, yang dimana keduanya menggunakan panel OLED guna menawarkan kualitas gambar lebih baik dibandingkan panel LCD.

3. Baterai 14,5 jam

Laptop terbaru ini juga diketahui memiliki baterai yang dapat bertahan hingga 14,5 jam dalam sekali pengisian daya, hingga cukup tahan lama untuk digunakan sepanjang hari.

Secara keseluruhan, Acer Swift Go memiliki spek kinerja cukup baik untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang membutuhkan laptop yang powerful dan portabel.

 

0 Komentar