Tampil Lebih Berwibawa, Ini 3 Rekomendasi OOTD Ngantor Pria

OOTD Ngantor Pria
OOTD Ngantor Pria
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Hayoo siapa yang masih bingung mikirin outfit buat ngantor di hari senin ini? Nah jika kamu termasuk salah satunya, yuk simak terus artikel kami di bawah ini karena kini terdapat tiga rekomendasi ootd pria agar tampil lebih berwibawa, gagah, dan tampan.

Penasarankan bagaimana ketiga ootd pria tersebut? Berikut deretannya.

1. Smart casual: Outfit ini cocok untuk kantor yang memiliki aturan pakaian yang lebih santai. Anda bisa memadukan kemeja polos dengan celana chino atau jeans, dan bisa juga menambahkan blazer untuk tampilan yang lebih formal.

2. Formal: Outfit ini cocok untuk kantor yang memiliki aturan pakaian yang ketat. Anda bisa memadukan kemeja lengan panjang dengan celana bahan atau jas.

Baca Juga:Detail Desain Tampilan Laptop Gaming ASUS ROG Strix SCAR 18ASUS ROG Strix SCAR 18: Spesifikasi, Kelebihan, dan Harganya

3. Semi formal: Outfit ini cocok untuk kantor yang memiliki aturan pakaian yang berada di antara smart casual dan formal, dengan begitu anda bisa memadukan kemeja lengan panjang dengan celana chino dan tambahan blazer untuk tampilan yang lebih formal.

Berikut adalah beberapa tips untuk memilih outfit kerja cowo:

1. Pilih pakaian yang sesuai dengan ukuran tubuh Anda, karena pakaian yang terlalu ketat atau terlalu longgar akan membuat Anda terlihat tidak profesional.
2. Pilih pakaian yang rapi dan bersih, karena pakaian yang kusut atau kotor akan membuat Anda terlihat tidak profesional.
3. Pilih pakaian yang sesuai dengan cuaca,agar Anda tidak ingin merasa kepanasan atau kedinginan di kantor.

Seperti yang diketahui, bahwa pilihan outfit kerja pria memang tergantung pada selera dan kenyamanan masing-masing. Namun, dengan mengikuti tips di atas Anda bisa tampil profesional dan percaya diri di kantor.

0 Komentar