Deretan Pemain Film Bollywood Tiger 3 beserta Poin-Poin Pentingnya

Film Bollywood Tiger 3
Film Bollywood Tiger 3
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Tiger 3 adalah film thriller terbaru seru dan menegangkan yang worth it ditonton para penggemar drama aksi, karena selain mampu menyuguhkan alur cerita keren film ini juga dimeriahkan oleh banyaknya aktris dan aktor hebat.

Nah untuk mengetahui siapa saja yang ikut berperan dalam film Tiger 3 tersebut, kamu dapat terus simak artikel kami di bawah ini sampai selesai.
Para pemain film Tiger 3:
-Salman Khan sebagai Avinash Singh Rathore (Tiger)
-Katrina Kaif sebagai Zoya Humaini
-Emraan Hashmi sebagai Khalid Mir
-Ashutosh Rana sebagai Brigadir Yashwardhan Singh
-Ranvir Shorey sebagai Daniyal
-Saurabh Shukla sebagai Perdana Menteri India
-Vijay Varma sebagai Menteri Pertahanan Pakistan

Point-point penting film bollywood tersebut:

1. Film thiller terbaru ini merupakan sekuel dari film Tiger Zinda Hai (2017) dan merupakan film ketiga dalam seri film Tiger.
2. Film bollywood ini disutradarai oleh Maneesh Sharma dan diproduksi oleh Aditya Chopra di bawah naungan Yash Raj Films.
3. Film ini mengambil latar di India, Pakistan, dan Rusia.
4. Film thiller terbaru ini bercerita tentang Tiger (Salman Khan) dan Zoya (Katrina Kaif) yang dipaksa untuk bekerja sama untuk menghentikan sebuah konspirasi yang mengancam perdamaian antara India dan Pakistan.
5. Film ini menampilkan adegan aksi yang seru dan menegangkan.
6. Film bollywood ini juga mengangkat tema perdamaian dan persatuan.

Baca Juga:Baru Rilis! Ini Sinopsis Film Bollywood Tiger 3 beserta Fakta MenariknyaSiap Rilis, Ini Informasi Game Resident Evil 4 beserta Fakta Lengkapnya

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai film-film seru terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar