Kota Sukabumi Tempati Peringkat ke-8

Kota Sukabumi Tempati Peringkat ke-8
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Kontingen Kota Sukabumi menempati peringkat delapan besar dalam ajang invitasi Olahraga Tradisional tingkat Jawa Barat di Kabupaten Subang pada 14-16 November 2023.

Kepala Seksi Pembudayaan Olahraga Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kota Sukabumi, Hendro Mustab, menjelaskan dari lima nomor lomba, kontingen Kota Sukabumi yang beranggotakan 24 orang atlet berhasil melaju ke babak 16 besar dalam lomba tarumpah panjang.

Kemudian menembus babak perempatfinal nomor lomba dagongan. Sedangkan pada nomor lomba sumpitan berhasil melaju hingga babak 10 besar.

Baca Juga:IDI Imbau Ortu Rutin Periksa Kesehatan AnakPartai Gelora Optimistis Berjaya

Ia pun menjelaskan bahwa hasil ini belum sesuai dengan target yang dicanangkan. Karena itu ke depan kontingen Kota Sukabumi yang diperkuat atlet dari kalangan pelajar harus dipersiapkan lebih baik lagi dengan waktu persiapan yang cukup.

“Kami belum bisa memberikan yang terbaik karena harus lebih baik lagi latihannya dan lebih lama lagi waktunya sehingga apa yang diinginkan tercapai. Kami hanya bisa di peringkat delapan besar,” pungkasnya. (ist)

0 Komentar