Jelang Rilis, Yuk Intip Sinopsis “Jatuh Cinta Seperti Di Film-Film” beserta Keseruannya

Jatuh Cinta Seperti Di Film-Film
Jatuh Cinta Seperti Di Film-Film
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Jatuh Cinta Seperti Di Film-Film merupakan film bioskop terbaru bergenre romantis yang menyentuh hati, dengan jadwal rilis mulai tanggal 30 November 2023 mendatang.

Nah untuk mengetahui bagaimana sinopsi dan keseruan dari “Jatuh Cinta Seperti Di Film-Film” tersebut, yuk simak terus artikel kami di bawah ini sampai selesai.

Sinopsis Jatuh Cinta Seperti Di Film-Film:

Film bioskop terbaru ini membawa kisah seru yang berawal dari seorang penulis skenario bernama Bagus (Ringgo Agus Rahman), dimana ia yang sedang mengerjakan sebuah film romantis.

Baca Juga:Niat Puasa Ayyamul Bidh beserta Tata Cara dan KeutamaannyaPuasa Ayyamul Bidh: Hadist, Manfaat, beserta Langkah-Langkahnya

Diketahui, film tersebut bercerita tentang seorang pria yang jatuh cinta dengan kepada wanita yang sudah menikah. Bagus merasa kesulitan untuk menulis serial tersebut karena ia belum pernah merasakan jatuh cinta.

Suatu hari, Bagus bertemu kembali dengan Hana (Nirina Zubir) yang merupakan teman SMA-nya, Bagus diam-diam jatuh cinta dengan Hana tetapi tidak berani mengungkapkan perasaannya karena Hana sudah menikah.

Kehidupan Hana sedang dilanda kesedihan karena suaminya meninggal dunia, hingga wanita tersebut merasa sangat sedih dan kesepian, dan Bagus pun berusaha menghiburnya hingga mereka mulai dekat.

Keseruan Film Bioskop tersebut:

1. Chemistry Bagus dan Hana
Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir memiliki chemistry yang kuat di film ini, mereka berhasil membangun hubungan romantis dan menyentuh hati.

2. Kisah cinta yang mengharukan
Kisah cinta Bagus dan Hana penuh dengan lika-liku, hingga mereka harus menghadapi berbagai rintangan termasuk perbedaan status sosial dan kesedihan Hana karena kehilangan suami.

3. Sentuhan komedi
Film bioskop ini juga memiliki sentuhan komedi yang ringan, guna membuat “Jatuh Cinta Seperti Di Film-Film” ini lebih menghibur dan tidak terlalu berat.

 

0 Komentar