Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV! Ini Sinopsis Film Acts of Violence

Film Acts of Violence
Film Acts of Violence
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Acts of Violence merupakan film seru yang akan tayang malam ini di Bioskop Trans TV pukul 11.00 WIB, dengan membawa banyaknya makna seperti mengajarkan kita bahwa cinta adalah kekuatan yang luar biasa. Selain itu, tontonan seru ini juga mengajarkan kita bahwa kita harus selalu berjuang untuk apa yang kita yakini, bahkan ketika semua odds melawan kita.

Nah untuk mengetahui bagaimana sinopsis dari Acts of Violence tersebut, kamu dapat terus simak artikel kami di bawah ini sampai selesai.
Sinopsis Acts of Violence :
Film seru ini bercerita tentang tiga bersaudara, Deklan (Cole Hauser), Brandon (Shawn Ashmore), dan Roman (Ashton Holmes), yang berusaha menyelamatkan tunangan Roman, Mia (Melissa Bolona), dari penculikan oleh seorang bos mafia perdagangan manusia, Max Livingston (Patrick St. Esprit).

Deklan, Brandon, dan Roman adalah tiga bersaudara yang memiliki latar belakang militer, dimana mereka merupakan orang-orang kuat dan tangguh dan tidak akan pernah menyerah untuk menyelamatkan Mia.

Baca Juga:Sinopsis Film The Honest Thief yang Tayang Hari Ini di Bioskop Trans TVPemasukan Pratama Arhan Selama di Jepang Usai Pisah dengan Tokyo Verdy

Awalnya, mereka mencoba menghubungi pihak kepolisian, tetapi pihak kepolisian tidak dapat membantu mereka, hingga mereka pun memutuskan untuk mengambil tindakan sendiri.

Deklan, Brandon, dan Roman menyusup ke markas Max Livingston untuk menyelamatkan Mia. Mereka menghadapi berbagai rintangan, tetapi mereka akhirnya berhasil menyelamatkan Mia.

Fakta Menarik Film Seru Tersebut:

1. Film Bioskop Trans TV ini disutradarai oleh Brett Donowho, yang sebelumnya pernah menyutradarai film The Marine 4: Moving Target (2011) dan The Marine 5: Battleground (2017).
2. Film Bioskop Trans TV ini dibintangi oleh aktor-aktor ternama, seperti Cole Hauser, Shawn Ashmore, Ashton Holmes, dan Patrick St. Esprit.

0 Komentar