Tayang Hari Ini! Berikut Fakta Menarik Film Spider-Man: Homecoming

Film Spider-Man: Homecoming
Film Spider-Man: Homecoming
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Film Spider-Man: Homecoming merupakan tontonan menghibur yang akan tayang hari ini di Bioskop Trans TV pukul 21.00 WIB, dengan membawa beberapa fakta menarik yang akan kami ulas.

Nah untuk mengetahui apa saja fakta menarik film Spider-Man: Homecoming tersebut, yuk simak terus artikel kami di bawah ini sampai selesai.

1. Film Spider-Man: Homecoming ini merupakan film Spider-Man pertama yang diproduksi oleh Marvel Studios dan Sony Pictures, karena sebelumnya hak cipta Spider-Man dimiliki oleh Sony Pictures tetapi Marvel Studios mendapatkan izin untuk menggunakan karakter ini di MCU.

Baca Juga:Deretan Urban Legend Kota Cianjur, Ada Terowongan Lampegan3 Urban Legend Kota Sukabumi, Ada Curug Sawer

2. Film Bioskop Trans TV ini disutradarai oleh Jon Watts, yang juga menyutradarai serial Spider-Man: Far From Home dan Spider-Man: No Way Home.

3. Tontonan seru ini dibintangi oleh Tom Holland sebagai Peter Parker/Spider-Man, Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark/Iron Man, Zendaya sebagai Michelle Jones, dan Michael Keaton sebagai Adrian Toomes/Vulture.

4. Film Bioskop Trans TV ini berlatar waktu setelah peristiwa Avengers: Age of Ultron, dimana Peter Parker masih menjadi superhero baru yang masih belajar mengendalikan kekuatannya.

5. Tontonan seru ini mendapat ulasan positif dari para kritikus dan penonton, hingga berhasil meraup pendapatan sebesar $880 juta di seluruh dunia.

Berikut adalah beberapa fakta menarik lainnya tentang film Spider-Man: Homecoming:

-Film Bioskop Trans TV  ini merupakan film pertama yang menampilkan kostum Spider-Man hasil desain Tony Stark, yang dimana kostum ini memiliki berbagai fitur canggih seperti kemampuan untuk terbang dan menembakkan web.
-Tontonan seru ini menampilkan beberapa karakter dari komik Spider-Man, seperti Ned Leeds, Liz Allan, dan Flash Thompson.
Film ini menampilkan referensi ke beberapa film Marvel lainnya, seperti Iron Man, Avengers, dan Captain America: Civil War.

 

0 Komentar