Diduga Masalah Keluarga, Seorang Pria di Cikembar Nekat Gantung Diri

Diduga Masalah Keluarga, Seorang Pria di Cikembar Nekat Gantung Diri
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Seorang Pria di Desa Kartaraharja Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi, nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di Loteng Rumahnya, Selasa (12/12) sekitar pukul 06.00 WIB. 

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede melalui Kapolsek Cikembar AKP Panji Setiaji mengatakan, Korban berinisial AS (39) pertama kali ditemukan oleh anaknya yang hendak mandi ke kamar mandi.

“Pada saat anak korban hendak mandi, melihat ayah nya dalam posisi tergantung di lantai tangga loteng rumah nya,”ungkap Panji.

Baca Juga:Lima Pemerintah Desa Tandatangani MoU dengan PerusahaanRemaja Asal Bogor Terseret Ombak Pantai Istana Presiden

Kemudian, anak korban melaporkan kepada bibinya atau adik kandung korban yang kebetulan tempat tinggalnya berdampingan dengan rumah korban.

“Kemudian peristiwa ini di laporkan kepada pihak RT dan RW, selanjutnya ke Polsek Cikembar Polres Sukabumi,” Sambungnya. 

Pada saat pemeriksaan luar terhadap jenazah korban oleh Dokter Puskesmas Kecamatan Cikembar, kata Panji tak ditemukan luka akibat kekerasan. Hanya saja, polisi menemukan  luka jeratan di leher dari kain sarung yang digunakan korban untuk gantung diri.

“Keluarga menolak untuk diotopsi dan menerima kejadian itu sebagai musibah,” jelasnya.

Sementara menurut salah satu keluarga korban, akhir – akhir ini AS sering merenung sendiri. Diduga hal ini terkait permasalahan rumah tangga yang dialami korban. (mg3)

0 Komentar