Review Film Monster Hunter, Tontonan Bioskop Trans TV Malam Ini 

Film Monster Hunter
Film Monster Hunter
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Monster Hunter merupakan film rilisan 2020 yang kembali tayang malam inj pukul 21.30 WIB di bioskop trans tv, dengan menceritakan kisah Letnan AD yang sedang menjalankan misi di gurun pasir tiba-tiba diserang oleh makhluk raksasa.
Sinopsis Monster Hunter
Monster Hunter ini menceritakan seorang Letnan Angkatan Darat AS bernama Artemis, dan pasukannya yang sedang menjalankan misi di gurun pasir tiba-tiba diserang makhluk raksasa bawah tanah yang ganas bernama Diablos.

Dalam kekacauan itu, Artemis dan sebagian pasukannya secara misterius tersedot ke portal dimensional, dan terlempar ke dunia asing yang penuh dengan monster-monster mengerikan.

Di dunia baru ini, Artemis bertemu dengan seorang pemburu monster yang terampil bernama The Hunter, dimana ia mengajari Artemis cara bertahan hidup di lingkungan yang berbahaya ini dan cara bertarung melawan monster-monster raksasa.

Baca Juga:Gamers Harus Tahu! 3 Monitor Samsung Siap Rilis Tahun IniDibandrol Mulai 2 Juta, Samsung A15 Sebagus Apa Ya?

Bersama-sama, mereka harus bekerja sama untuk menemukan jalan pulang ke Bumi, dan mencegah para monster masuk ke portal yang menghubungkan kedua dunia.

Berikut adalah beberapa hal menarik tentang serial tersebut:

1. Tontonan bioskop trans tv ini diadaptasi dari seri video game populer dengan nama yang sama.

2. Tontonan bioskop trans ini juga disutradarai oleh Paul W. S. Anderson, yang sebelumnya menyutradarai film-film seperti Resident Evil dan Alien vs. Predator.

3. Film monster ini menampilkan efek visual yang spektakuler dan aksi laga yang intens, dimana disempurnakan oleh para pemain papan atas seperti Ron Perlman, T.I., dan Diego Boneta.

Kekurangan film ini:

1. Beberapa kritikus berpendapat bahwa alur cerita film ini terlalu sederhana dan tidak terlalu orisinal.

2. Beberapa kritikus juga berpendapat bahwa tontonan bioskop trans tv ini terlalu bergantung pada efek visual dan CGI.

Meskipun demikian, Monster Hunter tetap menjadi film yang layak untuk ditonton, karena memiliki sisi menarik seperti penuh dengan aksi, petualangan, dan monster-monster raksasa yang menakutkan.

0 Komentar