Review Film Run Hide Fight: Tontonan Bioskop Trans TV Malam Ini

Film Run Hide Fight
Film Run Hide Fight
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Film Run Hide Fight adalah sebuah film thriller yang intens dan menegangkan, dimana kamu dapat menyaksikannya malam ini pukul 21.00 WIB di bioskop trans tv dengan aksi memukau dari Isabel May.
Sinopsis film Run Hide Fight
Film Run Hide Fight bercerita tentang Zoe Hull (Isabel May), seorang siswi SMA yang baru saja berduka atas kematian ibunya. Hubungannya dengan ayahnya, Todd Hull (Thomas Jane), juga tidak seakrab yang seharusnya setelah kematian sang ibu.

Pada suatu hari, Zoe melihat teman sekelasnya, Chris Jelick (Olly Sholotan), menanam sebuah perangkat aneh di lapangan sekolah. Zoe menganggapnya sebagai lelucon, tetapi ternyata perangkat tersebut adalah bom.

Tak lama setelah itu, sekelompok siswa bersenjata menyerbu sekolah Zoe hingga menembak dan menyandera para siswa dan guru. Zoe yang menyaksikan kejadian ini, menyadari bahwa ia harus bertindak untuk menyelamatkan diri dan teman-temannya.

Baca Juga:Vivo Y100 5G Wajib Dipertimbangkan! Berikut Kelebihan dan kekurangannyaKeren banget! Supercar Lamborghini Resmi Gunakan Oli Made In Indonesia

Dengan keberanian dan kemampuan bertahan hidup yang mengagumkan, Zoe berhasil melawan para penyerang. Ia juga berhasil menyelamatkan beberapa orang, termasuk ayahnya.

Fakta-fakta menarik:

-Tontonan bioskop trans tv ini disutradarai oleh Kyle Rankin, yang juga menyutradarai film-film seperti The Losers Club dan The Package.

-Film ini dibintangi oleh Isabel May, yang juga dikenal perannya dalam film Let Him Go dan The Book of Boba Fett.

-Film thriller ini mendapat pujian dari beberapa kritikus film, yang memuji aksi dan akting Isabel May.

-Tontonan bioskop trans tv ini juga mendapat kritik dari beberapa pihak, yang menilai bahwa film ini terlalu kejam dan glorifikasi kekerasan.

0 Komentar