Wedding Impossible Siap Tayang 26 Februari, Kisah Romance Berbalut Komedi

Jelang tayang, yuk simak terlebih dahulu review Keseruan drakor wedding imposibble
Jelang tayang, yuk simak terlebih dahulu review Keseruan drakor wedding imposibble
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Kamu penggemar drakor romance dan komedi? Wah pas banget nih, sebentar lagi akan rilis drama hits berjudul Wedding Impossible yang kini sudah dinanti banyak orang karena keseruan teasernya loh.

 

Selain itu, drakor Wedding Impossible ini juga akan dibintangi oleh deretan pemain papan atas ternama loh, yakni seperti Moon Sang-min, Jeong Jong-seo, dan Bae Yoon-Kyung.

 

Drakor Wedding Imposibble ini menceritakan kisah Na Ae Jung (Jun Jong Seo), yang merupakan aktris figuran kurang terkenal padahal memiliki skill akting mumpuni. 

 

Baca Juga:Review Keseruan Renegades: Tontonan Bioskop Trans TV Malam IniFilm Brick Mansions: Fakta Menarik Beserta Deretan Pemainnya

Dia kerap terjebak peran sebagai istri atau wanita menikah dalam berbagai drama, namun sayangnya kehidupan cintanya sendiri tidak semulus perannya di layar kaca.

 

Lee Do Han (Kim Do Wan) adalah putra dari keluarga chaebol yang menjalankan LJ Group, dimana keluarganya terus mendesaknya untuk segera menikah. 

 

Namun ia memiliki rahasia besar, yang membuatnya tidak bisa memenuhi keinginan mereka. Suatu hari, Do Han secara tak sengaja bertemu dengan Ae Jung dan keduanya terlibat dalam perdebatan.

 

Kebetulan, situasi tersebut disaksikan oleh ibu Do Han yang bertekad menjodohkan anaknya dengan Ae Jung. Awalnya, Ae Jung menolak tawaran untuk menikah dengan Do Han.

 

Namun, setelah mengetahui motif pernikahan ini adalah untuk mengelabui keluarganya, Ae Jung akhirnya setuju dengan syarat mereka hanya akan berpura-pura menikah selama 6 bulan.

 

Alasan Kamu Harus Menyaksikan Drama Korea Tersebut:

 

1. Adaptasi Webtoon Populer:

 

Drakor romance ini diadaptasi dari webtoon populer berjudul “Gyeolhonhal Su Eobsneun Ibda” karya Soo Mi, dan telah dipublikasikan di KakaoPage hungga mendapatkan banyak pujian dari para pembaca.

 

2. Chemistry Para Pemain:

 

Para pemain utama, Jun Jong Seo, Kim Do Wan, dan Moon Sang Min menunjukkan chemistry yang luar biasa, dimana interaksi mereka yang natural dan penuh chemistry membuat drama ini semakin menarik untuk ditonton.

 

5. Tema Pernikahan Kontrak:

 

Baca Juga:Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis dan Pesan Moral Brick MansionsKurikulum Merdeka: Kelebihan dan Kekurangannya, Apa Aja Ya?

Drama hits ini mengangkat tema pernikahan kontrak yang cukup populer di dunia perfilman, yakni pernikahan pura-pura antara dua orang dengan latar belakang berbeda hingga terdapat banyak konflik yang menarik.

0 Komentar