Calhaj Kota Sukabumi Dijadwalkan Berangkat pada 27 Mei

IST
Pemkot Sukabumi melalui Bagian Kesra Setda melaksanakan rapat koordinasi rencana pemberangkatan jemaah calon haji menuju ke embarkasi.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Jemaah calon haji Kota Sukabumi direncanakan berangkat ke embarkasi pada 27 Mei 2024. Rencana pemberangkatan mulai dibahas melalui rapat teknis di Oproom Setda Kota Sukabumi, Rabu (15/5).

Rapat dipimpin Sekretaris Daerah Kota Sukabumi Dida Sembada. Turut hadir berbagai instansi terkait Polres Sukabumi Kota, Kodim 0607, Kemenag, Dishub, Pol PP dan Damkar, Dinkes, dan Kabag Umum Prokopim.

Dida menyampaikan beberapa poin penting terkait persiapan pemberangkatan. Antara lain perubahan jam keberangkatan yang semula dijadwalkan pukul 00.00 WIB menjadi pukul 07.30 WIB untuk menghindari volume lalu lintas.

Baca Juga:Dinkes Periksa Sampel Makanan Penyebab Keracunan MassalPelaku Pembunuhan Diduga Alami Gangguan Kejiwaan

Evaluasi armada transportasi untuk memastikan kelayakan dan kenyamanan JCH selama perjalanan.

“Harus dipastikan juga pengamanan dan keterlibatan personel dari Polres Sukabumi Kota telah sesuai dengan rencana,” ujarnya.

Pelaksanaan pelepasan JCH di  Gedung Anton Sudjarwo Setukpa Lemdikpol pada Senin (27/5). Perlu dipersiapkantempat parkir bagi pengantar JCH di Setukpa.

“Hal-hal teknis lainnya juga harus diperhatikan seperti keamanan di sekitar gedung, kondisi kesehatan JCH dengan melakukan skrining kesehatan dan tes makanan, dan lainnya,” tegas Dida. (ist)

0 Komentar