PLN Sukabumi dan Srikandi PLN Berbagi Kado Muharram kepada Anak Yatim

PLN Sukabumi dan Srikandi PLN Berbagi Kado Muharram kepada Anak Yatim
Dokumentasi.
0 Komentar

Sukabumi.jabarekspres.com – Dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional dan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446H, PLN Sukabumi melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Sukabumi dan Srikandi PLN menggelar kegiatan sosial bertajuk “Muharram Berbagi untuk Generasi Berprestasi”.

Kegiatan ini bekerjasama dengan Wisata Alam Oasis yang berlokasi di Jalan Mayor Mahmud, Sukajaya, Kecamatan Cikole, Sukabumi.

Bertujuan untuk memberikan kado Muharram bagi anak yatim yaitu dengan memberikan mereka kesempatan untuk dapat menikmati wahana bermain dan wisata di Oasis.

Baca Juga:Novo Nordisk dan Bio Farma Umumkan Kemitraan dalam Proses Produksi Insulin untuk Orang dengan Diabetes di IndoBio Farma Siap Berbagi Ilmu kepada 10 Delegasi OIC Comstech 2024

Pada kesempatan yang sama juga dibagikan perlengkapan dan peralatan sekolah untuk menunjang kegiatan mereka saat bersekolah. 

Kegiatan ini dilakukan dengan penuh semangat dan kebersamaan. Tentunya dengan apa yang diberikan dapat menumbuhkan rasa kebahagiaan dan salah satu bentuk perhatian kepada anak-anak yatim yang membutuhkan.

Selain pembagian perlengkapan sekolah, kegiatan ini juga diisi dengan berbagai acara hiburan dan edukasi yang menarik.

Anak-anak yatim diajak untuk mengikuti berbagai permainan dan lomba yang tidak hanya menghibur, tetapi juga mengedukasi.

Melalui kegiatan ini, PLN Sukabumi berusaha memberikan pengalaman yang berharga dan menyenangkan bagi anak-anak yatim, sekaligus menumbuhkan rasa percaya diri dan keceriaan dalam diri mereka. 

Siti sebagai salah satu pendamping dan orang tua dari anak yatim menyampaikan rasa terima kasihnya atas terselenggaranya program ini, karena anak-anak dapat menikmati permainan yang ada di Oasis. 

”Terima kasih kepada YBM PLN yang telah memberikan rizkinya untuk anak-anak yatim, (semoga) digampilkan dalam segala urusannya dalam rizkinya, dalam segala keinginannya . Berkat program YBM PLN, jadi anak-anak kan (awalnya) tidak mengetahui Oasis itu, dan alhamdulillah berkat program YBM PLN anak-anak mengetahui di Oasis ada tempat berenang, bisa naik perahu, dan masih banyak spot-spot atau permainan yang lainnya. Smoga PLN semakin jaya, semakin sukses dan semoga segala keinginannya tercapai, terima kasih,” tuturnya.

Baca Juga:Cegah Stunting, Dosen dan Mahasiswa UMMI-STIKES Permata Nusantara Lakukan Penyuluhan Kesehatan PLN Sukabumi Beri Bantuan Rutilahu, Perbaiki Rumah Warga Agar Layak Huni

Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Sukabumi, Yuniar Budi Satriom enyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas terlaksananya program Berbagi Kado Muharram kepada anak yatim.

0 Komentar