Pemprov Jabar Bahas Isu Strategis Pembangunan di Kota Sukabumi

IST
PENERIMAAN: Plh Sekda Kota Sukabumi Muhamad Hasan Ashari menerima kedatangan tim LO Diskominfo Jabar
0 Komentar

JL R SYAMSUDIN – Tim Liaison Officer (LO) Dinas Kominfo Jawa Barat membahas berbagai isu strategis pembangunan di Kota Sukabumi. Tim diterima Plh Sekda Kota Sukabumi Muhamad Hasan Ashari di Ruang Utama Balai Kota, kemarin (6/8). Kedatangan tim LO bertujuan mengakselerasi pertumbuhan perekonomian dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Termasuk percepatan pelaksanaan penanganan kemiskinan, pengangguran, stunting, ketahanan pangan, pengendalian inflasi, dan program strategis lainnya.

“Ada lima poin yang menjadi pembahasan dalam pertemuan ini,” kata Hasan. Pertama terkait pengendalian inflansi, penurunan angka stunting, percepatan penanganan pengangguran kemiskinan, dan terkait ketersediaan pangan. “Tentunya kami akan terus berkolaborasi menindaklanjuti isu-isu strategis ini,” tegasnya.

Tim LO bertugas melakukan pendampingan kepada pemerintah daerah di tingkat kabupaten dan kota sesuai arahan pimpinan. Mereka mengumpulkan data hasil monitoring dan evaluasi dan melaporkan informasi mengenal permasalahan dan perkembangan isu-isu strategis. “Pelaporannya dilakukan secara konvergensi dan terintegrasi,” pungkasnya. (ist)

0 Komentar