Korban Kebakaran di Cikole Disantuni Dinsos Kota Sukabumi

Ist
Korban kebakaran diberi bantuan oleh dinsos
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Rumah warga bernama Hilman Kusuma di Jalan Subangjaya RT 04/04 Kelurahan Subangjaya, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, kebakaran pada Selasa, 25 Juni 2024. Peristiwa ini diduga disebabkan korsleting listrik dan membuat lantai dua rumah terbakar.

Ketika kejadian maupun pasca-kebakaran, Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi telah memberikan penanganan dan bantuan di antaranya melalui Dinas Satpol PP dan Damkar, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), dan Dinas Sosial (Dinsos). Bantuan disalurkan untuk korban dan keluarga.

Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial Dinsos Kota Sukabumi Abdul Muiz mengatakan bantuan yang disalurkan antara lain bahan makanan, matras, dan selimut. Bantuan ini diharapkan bisa meringankan beban korban dan keluarga.

Baca Juga:Forum Anak DP2KBP3A Kota Sukabumi Harus Jadi Pelopor dan PelaporDP2KBP3A Kota Sukabumi  Gulirkan P2WKSS di RW 4 Kelurahan Sukakarya

Camat Cikole Cesar Anwar saat kerja bakti membersihkan puing-puing di lokasi kebakaran menyampaikan apresiasinya terhadap berbagai bantuan yang telah disalurkan.

Menurutnya, sementara ini korban mengungsi ke keluarga yang tinggal berdekatan dengan lokasi rumah.

0 Komentar