Personel Polres Sukabumi Kota Terima Piagam Penghargaan

ist
IST PENGHARGAAN: Kapolres Sukabumi Kota AKBP Rita Suwadi menyerahkan piagam penghargaan kepada personel Polri dan ASN.
0 Komentar

SUKABUMI – Sebanyak 42 personel Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) menerima penghargaan dari Kapolres Sukabumi Kota. Piagam penghargaan tersebut diserahkan Kapolres Sukabumi Kota AKBP Rita Suwadi di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Senin (19/8).

Rita mengatakan, personel Polri dan ASN ini dinilai berprestasi karena mampu membawa Polres Sukabumi Kota menjadi salah satu satuan kewilayahan di jajaran Polda Jabar dengan capaian nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) sempurna tahun 2023.“Kita juga meraih penghargaan dari Kemenpan-RB sebagai unit penyelenggara pelayanan publik dengan kategori A– sangat baik di lingkup Polri pada sistem pemantauan dan evaluasi penyelenggaran pelayanan publik (PEKPPP) tahun 2023,” ujarnya.

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada sejumlah personel Polri yang telah berhasil melakukan pengungkapan sejumlah kasus menonjol. “Salah satunya pengungkapan kasus penyalahgunaan narkoba dengan jumlah barang bukti narkoba jenis sabu seberat hampir dua kilogram,” ujarnya.

Baca Juga:Komunitas Sukabumi Sukabuku Gelar Tamasya Literasi12 Partai Resmi Usung Ridwan Kamil-Suswono di Pilkada Jakarta

Penghargaan terhadap personel Polri dan ASN seyogianya dijadikan motivasi untuk meningkatkan kualitas personal maupun pelaksanaan tugas Polri sehari-hari. “Pemberian penghargaan ini dilakukan untuk meningkatkan hasil kinerja dalam suatu organisasi sehingga tumbuh semangat baru terbarukan di lingkungan Polres Sukabumi Kota,” paparnya.

Karena itu, anggota harus tetap semangat dan tingkatkan kualitas diri masing-masing, khususnya dalam pelaksanaan tugas untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. “Kami harap penghargaan ini menjadi motivasi bagi personel agar lebih baik lagi,” tandasnya. (ist)

0 Komentar