Bursa Kerja SMK Pasim Plus Kota Sukabumi Siapkan 1.000 Loker

Ist
Agus Tryanto Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum
0 Komentar

SUKABUMI,SUKABUMI.JABAREKSPRES.COM – SMK Pasim Plus berencana menggelar bursa kerja. Belasan perusahaan dipastikan akan mengikuti event tersebut dengan membuka berbagai lowongan kerja.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, Agus Tryanto, sesuai rencana, agenda bursa kerja akan digelar pada 23 Oktober. Tersedia seribuan lowongan pekerjaan.

“Targetnya, bursa kerja bisa diikuti 20 perusahaan dan lembaga pelatihan kerja,” kata Agus dikutip dari laman portal.sukabumikota.go.id, belum lama ini.

ditargetkan bisa diikuti oleh 20 perusahaan serta satu Lembaga Pelatihan Kerja.

Baca Juga:Kepala SDN Ciseureuh Kota Sukabumi Raih Penghargaan MuriPJ wali kota Sukabumi Perkuat Sistem Merit, Dorong Kinerja ASN Lebih Optimal

Pihak sekolah juga bekerja sama dengan Dinas Tenaga Kerja serta Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Agus menyebut,bursa kerja diikuti lulusan SMA, SMK, D3, hingga S1.

Lowongan pekerjaan yang tersedia untuk mengisi penempatan di wilayah Jawa Barat serta luar negeri. “Kami sudah sediakan job profile tinggal disiapkan CV terbaik dan portofolio karena ada beberapa perusahaan yang membutuhkannya,” ungkapnya.Agus berharap event bursa kerja bisa menyerap banyak tenaga kerja baik yang berasal dari masyarakat umum maupun lulusan SMK Pasim Plus. (ist)

0 Komentar