Pelajar SD Tenggelam di Laut, Terseret Ombak Usai Bermain Bola

Pelajar SD Tenggelam di Laut, Terseret Ombak Usai Bermain Bola
0 Komentar

CISOLOK – Seorang pelajar kelas 6 SD hilang tenggelam di kawasan Pantai Kapitol di Desa Karangpapak Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi, kemarin (31/10). Korban yang diketahui bernama M Rafli (12), bocah warga Kampung Marinjung Tengah RT 04/01 Desa Karangpapak itu, tenggelam saat mandi di laut.

“Kejadiannya sekitar pukul 07.00 WIB. Korban tercatat masih duduk di bangku kelas 6 SD,” kata Koordinator Sarda Kabupaten Sukabumi, Okih Fajri Assidiq, kepada wartawan, kemarin.

Peristiwa nahas terjadi saat korban mandi di laut bersama teman-temannya. Korban terseret arus ombak ke tengah sejauh 50 meter dari bibir pantai. Tubuh korban kemudian hilang tenggelam.

Baca Juga:Dampak La Nina, Suhu di Sukabumi Lebih DinginBangkit dan Tumbuh untuk Sukabumi

Awalnya, korban yang sering disapa Apoy ini, berangkat dari rumahnya seusai salat subuh. Ia sudah merencanakan bermain sepak bola bersama rekan-rekannya di pantai yang tepat berada di belakang Polsek Cisolok.

“Setelah bermain bola, korban kemudian mandi. Tapi tubuhnya tenggelam terseret arus ke tengah laut,” tuturnya.

Tim SAR gabungan melakukan pencarian korban dengan melakukan penyelaman dan penyisiran di sekitar tempat kejadian. Tetapi korban masih belum berhasil ditemukan. Pencarian dihentikan akibat cuaca buruk karena terjadi hujan lebat di lokasi pencarian.

“Tim pencarian terdiri dari Sarda Kabupaten Sukabumi, Satpol Air Polres Sukabumi, Polsek Cisolok, Tim Surfer Cimaja, Balawista, keluarga korban, dan masyarakat Kampung Marinjung. Sampai sekarang (kemarin), tm masih standby di lokasi melakukan monitoring,” tandasnya. (mg1)

0 Komentar