Nasrudin Santuni Warga yang Rumahnya Tertimpa Pohon

Nasrudin Santuni Warga
SANTUNAN : Anggota DPRD Fraksi PDIPerjuangan, Nasrudin Sumitrapura, saat memberikan bantuan terhadap warga yang rumahnya tertimpa pohon.
0 Komentar

CISOLOK – Anggota DPRD Fraksi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Nasrudin Sumitrapura, memberikan bantuan terhadap Samsudin warga asal Kampung Cibangban RT02 RW01, Desa Pasirbaru, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA : Keluhan Ekonomi, Aspirasi yang Menonjol dalam Reses M Sodikin

Warga tersebut mengalami musibah karena rumahnya rusak berat akibat tertimpa pohon tumbang, bahkan dia beserta anaknya mengalami luka serius terkena reruntuhan bangunan.

Baca Juga:Keluhan Ekonomi, Aspirasi yang Menonjol dalam Reses M SodikinPerbaikan Fasilitas Infrastruktur Dominasi Aspirasi Reses Badri Suhendi

“Awalannya saya mendengar ada rumah tertimpa pohon dari warga lain, dan bahkan infonya ada korban luka-luka juga. Mendengar peristiwa itu saya langsung bergegas mendatangi korban,” ungkapnya kemarin (26/01).

Ia mengaku, merasa terhenyut saat melihat kerusakan rumah tersebut. Apalagi ketika menyaksikan kondisi kepala keluarga tergeletak lemah tak berdaya lantaran terluka. “Korban sempat dilarikan ke pusat kesehatan masyarakat (PKM) setempat untuk mendapatkan perawatan medis yang serius,” tuturnya.

Atas peristiwa itu, Anggota Komisi II DPDR tersebut berinisiatif memberikan bantuan untuk meringankan beban hidup korban. Meski ia menilai bantuan yang diberikannya itu terbilang alakadarnya. “Bantuan yang saya berikan dalam bentuk sembako, diantaranya 3 karung beras, mie instan, sarden, minyak goreng, susu, teh, telor dan lain-lain,” tandasnya.

BACA JUGA : Perbaikan Fasilitas Infrastruktur Dominasi Aspirasi Reses Badri Suhendi

Bantuan Ia berikan sebagai bentuk kepedulian dan perhatiannya sebagai wakil rakyat, di tengah kesulitan warganya akibat dilanda musibah imbas cuaca ekstrem. Pohon tumbang terjadi ketika wilayah tersebut diguyur hujan dengan intensitas tinggi, disertai angin kencang yang terjadi dalam waktu cukup lama pada beberapa waktu lalu. (mg1)

0 Komentar